Hantaru 2024, Kantah Nganjuk Gelar Jalan Sehat -->

Javatimes

Hantaru 2024, Kantah Nganjuk Gelar Jalan Sehat

javatimesonline
12 Oktober 2024
Kantah Nganjuk gelar jalan sehat dalam rangka Hantaru 2024

NGANJUK, JAVATIMES -- Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) 2024, Kantor Pertanahan (Kantah) Nganjuk gelar kegiatan Jalan Sehat pada Sabtu, 12 Oktober 2024. 


Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantah Nganjuk, Suwono Budi Hartono, S.SiT., MM dan melepas seluruh peserta jalan sehat dengan titik start di halaman Kantah Nganjuk jalan Dermojoyo No.26, Payaman, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.


Peserta jalan sehat yang diikuti oleh seluruh karyawan Kantah Nganjuk beserta Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) serta Majelis Pembina dan Pengawas PPAT Daerah (MPPD) menempuh rute yang dimulai dari depan Kantah Nganjuk menuju jalan A. Yani lanjut ke jalan Teuku Umar lalu ke jalan Imam Bonjol dan kembali ke Jalan Dermojoyo (Kantah Nganjuk).

Kantah Kabupaten Nganjuk gelar jalan sehat dalam rangka Hantaru 2024

Acara berlangsung meriah dengan berbagai hiburan serta pembagian door prize bagi peserta yang beruntung, setelah mereka menempuh seluruh rute hingga garis finish.


Sebelumnya, Suwono Budi Hartono, S.SiT., MM Kepala Kantah Nganjuk pada sambutannya mengatakan, pada peringatan Hantaru kali ini, sebagai momentum untuk menyajikan pelayanan optimal kepada masyarakat sebagaimana tagline Kementerian ATR/BPN yakni Melayani Profesional dan Terpercaya.

Semoga dengan kegiatan Hantaru tahun ini, menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan kita yang lebih baik sehingga berimbas kepada kesadaran masyarakat atas pengelolaan tanah yang lebih tinggi, sambutnya. 



(Ind)