Calon Wakil Bupati Nganjuk Zuli Rantauwati Peduli Lansia -->

Ita

Ita

Javatimes

Calon Wakil Bupati Nganjuk Zuli Rantauwati Peduli Lansia

javatimesonline
24 Oktober 2024


Zuli Rantauwati membagikan bansos pada kaum lansia hingga ke pintu rumah penerima manfaat

NGANJUK, JAVATIMES -- Calon Wakil Bupati Nganjuk nomor 2 Zuli Rantauwati di kegiatan kampanyenya lebih kedepankan pada bakti sosial dan sosialisasi visi misinya pada masyarakat Sidorejo dan Desa Margo patut Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk.


Bansos dipilih oleh cawabup Nganjuk ini, bukan merupakan money politik tapi lebih kedepankan untuk melindungi masyarakat yang kurang mampu dan bukti perhatian dan kepedulian dirinya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk menghindari politisasi oleh berbagai pihak, saya membagikan bansos kepada para lansia langsung kedepan pintu rumahnya dan tanpa melibatkan orang banyak, ujar Zuli Rantauwati calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan calon Bupati Nganjuk Ita Triwibawati nomor 2.


Masih lanjutnya, kegiatan yang dilakukan pada hari ini, adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Zuli sejak dirinya belum mengenal dunia politik tapi karena ia seorang pengusaha muda yang sebagian penghasilannya wajib disisihkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sasaran bansos kali ini adalah kaum lansia, ujarnya lagi.

Zuli Rantauwati membagikan bansos pada kaum lansia hingga ke pintu rumah penerima manfaat

Sementara Yatinem (85) warga Desa Margo Patut Kecamatan Sawahan yang hidup sebatang kara tanpa anak dan suami, yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari rumput mengatakan, pemberian bansos yang dilakukan oleh Zuli sangat membantu dalam menutupi kebutuhan hidupnya yang serba kekurangan.

Saya menggantungkan hidup dengan mencari rumput dan tanpa penghasilan yang jelas. Sementara bantuan dari Ibu Zuli ini sangat berarti dalam menutupi kebutuhan saya. Semoga Ibu Zuli selalu diberikan nikmat kesehatan, nikmat anggota badan, nikmat penghidupan yang layak, nikmat kecerdasan akal, nikmat jabatan, lebih-lebih nikmat iman dan Islam, harap Yatinem.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Yusni (80) warga Desa Margo Patut (arah timur kurang lebih 500 meter dari Yatinem) yang juga hidup sebatang kara menambahkan, bansos ini sangat berarti bagi kebutuhannya yang serba kekurangan.

Terimakasih bantuannya ya Bu, semoga Allah terus melimpahkan rejekinya dan dipanjangkan umur, tuturnya sambil meneteskan air mata, karena terharu atas kepedulian Zuli pada dirinya yang saat ini hidup dalam serba kekurangan. 




(Ind)