Seruan KH Marzuki Mustamar Minta Kader PKB Utuhkan Suara Dukung Cabup Mas Iin di Pilkada 2024 -->

Javatimes

Seruan KH Marzuki Mustamar Minta Kader PKB Utuhkan Suara Dukung Cabup Mas Iin di Pilkada 2024

javatimesonline
11 September 2024
Kedatangan Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang Dr. KH Marzuqi Mustamar, M.Ag. di Sidoarjo

SIDOARJO, JAVATIMES -- Kedatangan Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang Dr. KH Marzuqi Mustamar, M.Ag. di Sidoarjo membawa pesan khusus. Yakni untuk memenangkan Cabup Amir Aslichin (Mas Iin) menjadi Bupati Sidoarjo di Pilkada 2024. Hal itu viral di media sosial.


Pesan itu disampaikan kepada masyarakat umum. Berikut bunyi pesan yang disampaikan KH Marzuqi dan viral tersebut.

Bolo-bolo Sidoarjo, santri, alumni dan jemaah-jemaah, apapun yang terjadi, proses apapun yang nggak tahu, namun pada akhirnya yang direkom diputuskan oleh PKB adalah Mas Iin, maka mari tetap disiplin berorganisasi, disiplin berpartai suara jangan sampai bocor, ucapnya.


Utuhkan suara PKB tetap untuk Mas lin, syukur-syukur ada tambahan satu dua dari sanak famili diajak kesini juga (Mas Iin), Insya Allah yang menang yang diusung PKB, manfaat maslahatnya lebih banyak, imbuhnya.


Pesan itu disampaikan oleh mantan Ketua PWNU Jawa Timur itu usai bersama Mas lin dalam kegiatan majlis menghadiri acara Pecinta Sholawat Nariyah (Pesona), Rabu (11/9) siang di Tanggulangin.


KH Marzuqi Mustamar sebelumnya juga menandaskan, kalau ada kader NU yang diberangkatkan PKB, itu sudah pasti kader tersebut memiliki semua kriteria seorang pemimpin yang diinginkan oleh PKB.

Insya Allah kalau kader PKB yang jadi, insya Allah banyak membawa manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat, ujarnya. 


Sekedar diketahui, saat ini Mas Iin adalah Cabup Sidoarjo 2024 berpasangan dengan Edi Widodo, dengan taqline Sidoarjo Aslichin-Edi (SAE). Pasangan ini diusung oleh PKB, PDI Perjuangan, PAN, PKS, NasDem, PPP serta beberapa partai non parlemen. 




(Khol/ Fs)