Relawan Cahaya Hati dan Tali Hati Siap Menangkan Ita-Zuli di Pilkada Nganjuk 2024 -->

Javatimes

Relawan Cahaya Hati dan Tali Hati Siap Menangkan Ita-Zuli di Pilkada Nganjuk 2024

javatimesonline
18 September 2024

 

Tim Relawan Pemenangan Ita Triwibawati -Zuli Rantauwati " Cahaya Hati dan Tali Hati" menggelar Rapat Konsolidasi Koordinator di Posko Pemenangan jalan Yos Sudarso Kecamatan/Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, JAVATIMES - Tim Relawan Pemenangan Ita Triwibawati -Zuli Rantauwati "Cahaya Hati dan Tali Hati" menggelar Rapat Konsolidasi Koordinator di Posko Pemenangan jalan Yos Sudarso Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Rabu (18/9/2024) siang.


Rapat yang bertujuan untuk mempererat barisan dan menyusun strategies pemenangan Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang tersebut dipimpin oleh Anisha  Ketua Tim Relawan Cahaya Hati,  


Hadir dalam rapat tersebut Calon bupati Ita Triwibawati dan Wakil Bupati Nganjuk Zuli Rantauwati, juga turut hadir yakni tokoh Ulama, tokoh pemuda, simpatisan, serta pengurus tim relawan juga ikut berpartisipasi dalam rapat tersebut.


Dalam pidato pembukaannya, Anisha menyampaikan keyakinannya terhadap kekuatan tim koalisi yang telah terbentuk dan bahkan bisa membawa Ita-Zuli menang di Pilkada Nganjuk 2024.

Kami meyakini bahwa tim ini akan membantu dalam mensosialisasikan visi dan misi Paslon Ita-Zuli kepada masyarakat, serta menarik simpati masyarakat untuk memilih dan mencoblos Ita-Zuli di Pilkada Nganjuk 2024 nanti, ujarnya penuh optimisme.


Anisha juga menggarisbawahi pentingnya kerja sama dan koordinasi antar tim guna meraih kemenangan pada Pilkada yang akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. Ia berharap upaya bersama ini dapat berjalan lancar, sehingga target kemenangan dapat tercapai.


Sementara Zuli Rantauwati calon Wakil Bupati yang sebelumnya menghadiri acara di BPR Tunas Arta Mandiri bersama pasangannya calon Bupati Nganjuk Ita Triwibawati menjelaskan bahwa rapat ini dapat berfungsi sebagai ajang silaturahmi sekaligus sarana penyusunan strategi ke depan.

Selain mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota, rapat ini bertujuan untuk menyamakan pandangan dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam rangka pemenangan Ita-Zuli di Pilkada nanti, jelas Zuli Rantauwati dalam wawancara dengan media.


Lebih lanjut, Zuli juga menekankan arti penting dari pembentukan tim hingga ke tingkat kecamatan dan desa, sesuai dengan masukan dari peserta rapat. 


Ia menjelaskan bahwa tim akan mendirikan posko di setiap kecamatan dan desa, sehingga koordinasi antara tim dan masyarakat dapat berjalan dengan lebih mudah dan terstruktur.

Kami yakin dengan struktur tim yang terorganisir hingga ke tingkat desa, kita bisa bekerja secara maksimal dan memenangkan Pilkada ini, pungkasnya. 


Ditempat yang sama Edi Suwito ketua Relawan Tali Hati, mengajak pada seluruh masyarakat Nganjuk untuk mendukung dan memenangkan paslon Ita-Zuli dalam Pilkada Nganjuk 2024. 


Ia juga meyakini bahwa pasangan ini memiliki komitmen kuat untuk membangun Kabupaten Nganjuk yang lebih baik.

Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan ini, karena kami yakin mereka memiliki komitmen dan konsistensi yang tinggi terhadap pembangunan daerah ini, ajaknya.


Masih menurut Edi sapaan akrabnya, Paslon Srikandi Ita-Zuli merupakan kombinasi ideal antara seorang birokrat berpengalaman dan seorang pengusaha. Ia percaya duet ini akan mampu memimpin pembangunan Nganjuk dalam lima tahun ke depan.

Kombinasi ini menjadikan pasangan Srikandi ini sebagai duet yang ideal untuk memimpin Nganjuk baru, Nganjuk maju menuju masa depan yang lebih baik, pungkasnya.



(Ind)