Ratusan Warga Desa Sambirejo Deklarasi Dukung Ita-Zuli untuk Nganjuk Baru Nganjuk Maju -->

Javatimes

Ratusan Warga Desa Sambirejo Deklarasi Dukung Ita-Zuli untuk Nganjuk Baru Nganjuk Maju

javatimesonline
14 September 2024

 
Komunitas Warga Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom mendeklarasikan dukungan untuk calon Bupati Ita Triwibawati dan Wakil Bupati Nganjuk Zuli Rantauwati
NGANJUK, JAVATIMES -- Komunitas Warga Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom mendeklarasikan dukungan untuk calon Bupati Ita Triwibawati dan Wakil Bupati Nganjuk Zuli Rantauwati, pada Sabtu (14/9/2024).


Dukungan lebih dari 200 warga ini langsung diberikan kepada Calon dengan jargon Jaya MRta yang menginginkan pembangunan Nganjuk yang berkelanjutan menuju Nganjuk baru dan Nganjuk maju.

Kami mendeklarasikan mendukung pasangan Ita Triwibawati - Zuli Rantauwati sebagai Bupati dan wakil Nganjuk periode 2025-2030, Nganjuk Baru Nganjuk Maju. Semoga Allah SWT meridhoi, ungkap Jais salah satu tokoh Desa Sumberejo yang diikuti seluruh warga yang hadir.


Meski deklarasi dukungan tanpa dihadiri Paslon, warga Desa Sumberejo tetap antusias dan semangat dalam menyuarakan yel yel, "Ita-Zuli menang, Nganjuk maju masyarakat sejahtera.

Kami yang hadir dalam deklarasi ini, menginginkan Nganjuk yang lebih baik, karena itu pilihan kami jatuh pada Ita Triwibawati yang berpasangan dengan Zuli Rantauwati, ungkapnya.


Jais juga menyampaikan, dukungan warga Desa Sumberjo terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari kelompok tani, UMKM, tokoh agama dan sebagainya.

Deklarasi ini, murni inisiatif warga Desa Sumberejo dan tanpa sepengetahuan dari Paslon. Tapi setelah ini baru akan kami sampaikan ke Paslon atau melalui tim suksesnya, pungkas Jais.


Sementara Ita Triwibawati saat dihubungi melalui selulernya mengatakan, kalau dirinya mengetahui adanya deklarasi dukungan masyarakat setelah dihubungi oleh salah satu warga Desa Sumberejo dan berusaha tetap datang meski dirinya mengetahui akan terlambat.

Saat mendapat kabar ada masyarakat Desa yang melaksanakan deklarasi dukungan pada kami, tanpa pikir panjang saya langsung merapat, meski kedatangan saya sedikit terlambat, urai bunda Ita sapaan akrabnya.


Bunda Ita juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Sumberejo yang telah memberikan dukungannya pada Paslon Ita-Zuli di Pilkada Nganjuk 27 November 2024.

Terima kasih kepada semua warga Desa Sumberejo yang saat ini telah mendeklarasikan dukungan kepada kami, semoga dukungan ini, menjadi jalan kemenangan Ita-Zuli dan kemenangan Nganjuk yang lebih baik, pungkasnya. 




(Ind)