Paslon SAE dapat Nomor 2, Dianggap Sebagai Nomor Keberuntungan di Pilkada Sidoarjo 2024 -->

Javatimes

Paslon SAE dapat Nomor 2, Dianggap Sebagai Nomor Keberuntungan di Pilkada Sidoarjo 2024

javatimesonline
23 September 2024
Pasangan Calon (Paslon) Bupati Achmad Amir Aslichin dan calon wakil bupati Edy (SAE) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Sidoarjo 

SIDOARJO, JAVATIMES -- Pasangan Calon (Paslon) Bupati Achmad Amir Aslichin dan calon wakil bupati Edy (SAE) menghadiri Rapat Pleno pengundian nomor urut Paslon di KPU Sidoarjo dengan iringan musik reog.


Paslon yang didukung oleh PKB, PDIP,  PAN, PKS, Nasdem, PPP dan partai non parlemen PSI, Garuda, Partai Amanat Ummat di pengundian mendapat nomor Paslon nomor 2 disambut yel-yel para pendukungnya sambil menunjukkan gambar SAE 2.


Mendapat Nomor 2, Achmad Amir Aslichin Calon Bupati Sidoarjo langsung mengucapkan puji syukur, karena nomor 2 menurutnya mempunyai makna harmoni dan keseimbangan.

Nomor urut 2, sesuai dengan harapan SAE, ujar Gus Iin sapaan akrab calon Bupati Sidoarjo yang juga putra dari mantan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, Senin, (23/9/2024) .

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Achmad Amir Aslichin dan calon wakil bupati Edy (SAE) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Sidoarjo

Gus Iin juga meyakini, kalau ia bersama pasangannya Edy akan menang mutlak di Pilkada Sidoarjo 2024 dengan persentase 80 persen untuk kemenangannya.

Kami yakin bersama partai pendukung dan simpatisan, menang di Pilkada Sidoarjo 27 November 2024 nanti, urainya lagi.


Hal yang sama juga disampaikan H Usman MKes ketua Timses SAE mengatakan, Paslon nomor urut 2 yang didukung oleh 9 Partai dan simpatisan, secara fakta dan diatas kertas telah menang sebelum berkompetisi di Pilkada Sidoarjo.

Semoga nantinya sesuai dengan harapan kita semua, yakni SAE menang, Sidoarjo Maju, masyarakat sejahtera, ungkapnya.


Sementara di pengundian Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo lainnya yakni Paslon Baik (Bandi- Mimik) mendapat nomor urut 1.  



(Khol)