KPU Kota Kediri Membuka Pendaftaran Calon Anggota KPPS untuk Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 -->

Javatimes

KPU Kota Kediri Membuka Pendaftaran Calon Anggota KPPS untuk Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024

javatimesonline
18 September 2024
KPU Kota Kediri mulai membuka pendaftaran calon anggota Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2024

KEDIRI, JAVATIMES -- KPU Kota Kediri mulai membuka pendaftaran calon anggota Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2024. 


Komisioner KPU Kota Kediri dari Divisi Sosdiklih, SDM, Parmas mengintruksikan kepada seluruh PPK dan PPS untuk memasang pengumuman pendaftaran calon anggota KPPS di wilayah kelurahan masing - masing mulai hari ini tanggal 17-28 September 2024.

Alhamdulillah pengumuman dan pemasangan pendaftaran sudah dipasang oleh PPS di wilayah kelurahan masing - masing, tutur anggota KPU Roihatul Jannah. 


Bagi masyarakat Kota Kediri yang ingin mendaftar sebagai anggota KPPS bisa langsung datang ke Kantor Kelurahan PPS mulai pukul 08.00-16.00 WIB dengan membawa berkas persyaratan yang sudah disebarluaskan di media sosial KPU Kota Kediri dan website KPU Kota Kediri.


Selain menempelkan pengumuman pendaftaran calon anggota KPPS di kelurahan, informasi rekrutmen anggota KPPS ini dapat tersampaikan ke masyarakat Kota Kediri.


Harapannya informasi rekruitmen KPPS ini banyak yang berminat menjadi anggota KPPS dan terpenuhi kebutuhan pemenuhan anggota KPPS di setiap TPS.



( Rud )