KPU Kabupaten Kediri Menerima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bakal Paslon Bupati Kediri, Ini Hasilnya -->

Javatimes

KPU Kabupaten Kediri Menerima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bakal Paslon Bupati Kediri, Ini Hasilnya

javatimesonline
04 September 2024
KPU Kabupaten Kediri menerima hasil pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bakal paslon Bupati Kediri dari pihak RSSA

KEDIRI, JAVATIMES -- Bertempat di Ruang Kertanegara RS Saiful Anwar (RSSA) Malang, KPU Kabupaten Kediri menerima hasil pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bakal paslon Bupati Kediri dari pihak RSSA, Selasa, (3/9/2024) pada pukul 14.00 WIB. 


Hadir dalam acara tersebut, selaku Direktur RSSA Moch. Bachtiar Budianto, Ketua Tim Pemeriksa dr. Aries Budianto, 7 KPU Kab/Kota yang melakukan Perjanjian Kerjasama Rikkes dengan RSSA juga Bawaslu. 


Penyerahan hasil Rikkes diserahkan langsung oleh Direktur RSSA, bapak Bachtiar kepada KPU Kabupaten Kediri yang diwakili oleh Divisi Hukum dan Pengawasan bapak Moh. Dziyaudin dengan disaksikan langsung Ahmad Najihin Badri dari Bawaslu Kabupaten Kediri


Dari hasil tersebut disampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan bakal paslon Kediri (Hanindhito Himawan Pramana - Dewi Mariya Ulfa) dan (Deny Widyanarko - Mudawamah) dinyatakan memenuhi syarat.


Tahap selanjutnya, KPU Kabupaten Kediri akan melaksanakan proses verifikasi atas dokumen yang telah disampaikan pada saat proses pendaftaran.



( Rud )