Jadi Pembina di Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantah Nganjuk -->

Javatimes

Jadi Pembina di Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantah Nganjuk

javatimesonline
23 September 2024

Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Nganjuk mengawali pekan keempat September 2024 dengan menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, JAVATIMES -- Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Nganjuk mengawali pekan keempat September 2024 dengan menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Nganjuk.


Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantah Nganjuk, Sailan, A.Ptnh., M.M. yang bertindak sebagai pembina apel pagi memastikan jajarannya siap melaksanakan tugas dan fungsinya. 


Selain memberikan apresiasi terhadap jajarannya yang telah mengikuti apel pagi, Saelan juga mengingatkan pentingnya pengendalian dan tanggung jawab.

Terima kasih kepada seluruh pegawai yang konsekuen menjalankan kewajibannya salah satunya apel pagi, tutur Saelan mengawali sambutannya, Senin (23/9/2024).

Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantah Nganjuk, Sailan, A.Ptnh., M.M. bertindak sebagai pembina apel pagi

Saelan menjelaskan, ada peningkatan jumlah pegawai yang mengikuti apel pagi. Peningkatan kehadiran ini tak lepas dari pengendalian yang dilakukan oleh pejabat struktural. Selain itu, tanggung jawab dari setiap pegawai juga meningkat.

Pengendalian yang sudah dilakukan, diiringi dengan tumbuhnya tanggung jawab dari setiap pegawai, hal ini menjadi kolaborasi yang baik, beber Saelan.


Untuk itu, peningkatan kehadiran di apel pagi ini diharapkan akan menjadi cerminan peningkatan kinerja. Karena saat ini sudah masuk akhir September.

Sebentar lagi akan memasuki triwulan terakhir, efektif hanya dua bulan untuk menyelesaikan target, pungkas Saelan.



Sumber: Kantah Kabupaten Nganjuk