Ikuti Deklarasi Kampanye Damai, Ini Pesan Mas Handy untuk Semua Paslon dan Pendukung -->

Javatimes

Ikuti Deklarasi Kampanye Damai, Ini Pesan Mas Handy untuk Semua Paslon dan Pendukung

javatimesonline
24 September 2024

Pasangan Marhaen-Handy saat mengikuti deklarasi damai

NGANJUK, JAVATIMES -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk menggelar 'Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Nganjuk Tahun 2024'.


Kegiatan tersebut berlangsung di Stadiun Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk, Selasa (24/9/2024).


Deklarasi tersebut dihadiri oleh seluruh pasangan calon (Paslon), pimpinan partai politik pengusung, komisioner KPU dan Bawaslu Nganjuk, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nganjuk.


Salah satu bakal calon Wakil Bupati Nganjuk, Trihandy Cahyo Saputro, menyampaikan bahwa deklarasi ini menjadi langkah penting dalam menjaga suasana kondusif selama kampanye.

Bapak Ibu semua, tadi kami melihat di sekeliling, apresiasinya luar biasa, antusiasmenya luar biasa. Ini menunjukkan bahwa deklarasi damai ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, ujar Mas Handy sapaan akrab calon wakil bupati Nganjuk nomor urut 3, saat memberikan sambutan pada acara deklarasi damai.


Mas Handy berkomitmen, dalam menghadapi kontestasi Pilkada Nganjuk 2024 ini, pihaknya akan berkampanye dengan riang gembira.

Marhaen-Handy berkomitmen untuk menjunjung tinggi kampanye yang riang bergembira, menjunjung tinggi bahwa kita bersama-sama untuk semuanya, ucap Mas Handy.


Beda pilihan dua bulan saja, tidak lama, setelah itu kita bersama-sama lagi untuk Nganjuk yang lebih maju, makmur, dan sejahtera, imbuh Mas Handy.


Mas Handy juga menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pendukung dan simpatisan yang telah ikut serta dalam mengawal Pilkada Nganjuk yang riang gembira.


Mengakhiri sambutannya, Mas Handy menitip pesan penting kepada seluruh paslon, pendukung, dan simpatisan untuk terus menjaga kondusifitas selama gelaran kampanye.

Di sini ada ribuan orang, ada ribuan pasang mata yang melihat, saya titip hati-hati di jalan, hati-hati pulangnya, jangan konvoi-konvoi, jangan mengganggu masyarakat yang lain. Kita semua bersama-sama, berkomitmen untuk menjunjung tinggi kampanye damai dari detik ini sampai terakhir nanti di (hari) pemilihan 27 November 2024, pungkas Mas Handy.



(AWA)