Hadiri Acara Tamanan Bersholawat, Ini Harapan Pasangan Vinanda-Gus Qowim -->

Javatimes

Hadiri Acara Tamanan Bersholawat, Ini Harapan Pasangan Vinanda-Gus Qowim

javatimesonline
07 September 2024
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati dan KH. Qowimuddin Thoha (Vinanda – Gus Qowim) saat menghadiri kegiatan keagamaan bertajuk 'Tamanan Bersholawat'

KEDIRI, JAVATIMES -- Dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad sekaligus tasyakuran terpilihnya menjadi anggota DPRD Kota Kediri, Hj. Mistian menggelar kegiatan keagamaan bertajuk 'Tamanan Bersholawat'.


Kegiatan tersebut dipusatkan di depan rumah kediaman Mistiani, Desa Tamanan, Kota Kediri, pada Jum'at (6/9/2024).


Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh politik, termasuk bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati dan KH. Qowimuddin Thoha (Vinanda – Gus Qowim). 


Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB itu, menghadirkan KH Abu Bakar Abdul Jalil atau biasa disapa Gus Ap, Habib Ali Bin Hasan Baharun. 


Suasana tampak ramai memadati tempat berlangsungnya 'Tamanan Bersholawat'. Bahkan ribuan masyarakat dari berbagai daerah tumplek blek meramaikan acara sholawatan tersebut. 


Dalam kesempatannya, Bapaslon Walikota Kediri Vinanda menuturkan jika kehadirannya di acara 'Tamanan Bersholawat', selain bersilaturahim bersama ribuan warga juga untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kehadiran saya dan Gus Qowim pada sholawatan ini atas undangan Bunda Mistiani. Acara ini tentunya sangat positif sekali, karena dengan sholawat bisa meningkatkan keimanan kita dan ini juga sesuai dengan visi dan visi kami, yakni Kota Kediri Mapan salah satunya yakni agamis, ujar Vinanda. 


Vinanda berharap, ke depan Kota Kediri bisa menjadi kota yang lebih agamis.


Hal yang sama juga disampaikan Gus Qowim. Ia yang mengikuti acara 'Tamanan Bersholawat' hingga berakhir menyampaikan agar Kota Kediri bisa menjadi kota yang agamis dan mapan.

Kita hari ini (Jumat) memaknai keistimewaan sholawat yang dapat melebur dosa-dosa seperti yang pernah diucapkan oleh Gus Miek seorang ulama besar di Kediri, Kita sama-sama berharap semoga Kota Kediri jauh lebih agamis dan mapan, demikian disampaikanya. 



(Rud)