Dua Atlet PON Jatim Asal Nganjuk, Pamit dan Mohon Doa Ke DPRD -->

Javatimes

Dua Atlet PON Jatim Asal Nganjuk, Pamit dan Mohon Doa Ke DPRD

javatimesonline
06 September 2024
Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nganjuk Gondo Hariyono saat melepas kontingen PON Jatim asal Kabupaten Nganjuk 

NGANJUK, JAVATIMES -- Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Jatim asal Nganjuk yang terdiri dari 1 atlet dan 1 pelatih dari cabang olahraga (Cabor) angkat berat serta 1 atlet dan 1 pelatih dari Cabor lompat tinggi mendatangi gedung DPRD Kabupaten Nganjuk.


Kedatangan dua atlet dan dua pelatih ini, dengan membawa misi penting, yaitu mengantar dua atlet asal Kabupaten Nganjuk yang lolos limit PON yakni Vivi Almahi Cabor lompat tinggi dengan pelatih Catur Suprayitno dan Sulton Mahmud Cabor angkat berat dengan pelatih Heri Budiawan untuk pamitan serta memohon doa restu kepada Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nganjuk, Gondo Hariyono agar diberi kemudahan saat berlaga di PON XXI 2024 di Sumatera Utara (Sumut).


Hal ini sebagaimana yang dikatakan Tri Wahyudi pelatih Vivi dari cabor atletik mengatakan, atas nama kontingen PON asal Nganjuk memohon doa kepada Pemerintah Kabupaten Nganjuk, semua anggota legislatif dan masyarakat Nganjuk, agar dua atlet tersebut senantiasa diberikan pertolongan Allah SWT dan mampu meraih prestasi terbaik di PON XXI.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nganjuk Gondo Hariyono saat menerima dan melepas kontingen PON Jatim asal Kabupaten Nganjuk 

Semoga atlet PON asal Nganjuk dapat mengharumkan nama Nganjuk di kancah nasional dan dapat mendulang medali untuk provinsi Jatim di PON 2024, harapnya.


Ditempat yang sama Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nganjuk Gondo Hariyono juga berharap, para atlet dan pelatih senantiasa tetap sehat dan terjaga kesehatannya serta mampu membawa nama harum Kabupaten Nganjuk di kancah nasional.


Disamping itu Gondo juga memberikan uang saku pribadi kepada para atlet yang akan berlaga pada perhelatan PON 2024, demikian juga KONI Nganjuk memberikan tambahan uang saku dan tambahan bonus kepada atlet yang nantinya bisa membawa prestasi (medali).



 (Ind)