Cabup Sidoarjo Mas Iin Serahkan Bantuan Mobil Operasional dari Pemprov Jatim ke PAC Muslimat Krian -->

Javatimes

Cabup Sidoarjo Mas Iin Serahkan Bantuan Mobil Operasional dari Pemprov Jatim ke PAC Muslimat Krian

javatimesonline
07 September 2024
Cabup Sidoarjo Mas Iin saat menyerahkan bantuan mobil operasional ke PAC Muslimat Krian

SIDOARJO, JAVATIMES -- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Krian menerima bantuan sebuah mobil operasional dari Provinsi Jawa Timur. 


Bantuan tersebut diberikan langsung oleh mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) yang kini menjadi Cabup Sidoarjo dan ia menyerahkan langsung kepada Ketua PAC Muslimat Krian Hj. Nurlailiyah, Sabtu, 7 September 2024.


Penyerahan bantuan mobil Toyota Hiace yang dilaksanakan di Kantor PAC Muslimat Krian tersebut dihadiri oleh Ketua PC Muslimat Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah, Rois Tanfidziah NU Krian KH. Su'udi, dan jamaah Muslimat Krian. 


Ketua PAC Muslimat Krian Hj. Nurlailiyah menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Mas Iin atas kepeduliannya selama ini kepada jamaah Muslimat Krian.

Bantuan mobil ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menunjang berbagai kegiatan Muslimat Krian, ungkap Hj. Nurlailiyah.


Dikatakannya, pihaknya sangat merasakan perhatian dan dukungan yang diberikan selama ini khususnya dari Mas Iin dan PKB untuk jamaah Muslimat.

Mas Iin dan PKB sangat peduli dengan Muslimat, Semoga bantuan yang diberikan barokah dan membawa kemanfaatan, tuturnya.

Cabup Sidoarjo Mas Iin saat menyerahkan bantuan mobil operasional ke PAC Muslimat Krian

Pada kesempatan itu Ketua PC Muslimat Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah mengatakan, pihaknya bersama dengan Mas Iin dan PKB terus berikhtiar untuk memajukan Nahdlatul Ulama dan Muslimat.

Kita akan terus berjuang untuk kemaslahatan Muslimat, tegas Hj Ainun.


Untuk hal tersebut lanjut Ainun, anggota Muslimat harus bisa menunjukkan kapasitasnya di segala bidang. 

Ibu-ibu Muslimat harus terus menggali kapasitas dan kemampuan di segala bidang dan kami di pemerintahan akan terus memberikan  dukungan, ucapnya.


Sementara itu, Mas Iin mengatakan, sejatinya bantuan mobil operasional  ini diusulkan tahun lalu ke Pemprov Jatim saat dirinya masih menjadi anggota DPRD Jatim.

Alhamdulillah, tahun ini bantuan ini  terealisasi dan bisa dimanfaatkan, ucap anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 itu.


Menurutnya, dirinya mengusulkan bantuan mobil orperasinal tersebut bermula saat menyaksikan ibu-ibu Muslimat yang tengah mendatangi pangajian dengan naik Lyn dan odong-odong.

Melihat hal tersebut, hati saya prihatin dan  tergerak untuk mengajukan usulan bantuan ke Pemprov dan Alhamdulillah disetujui, ungkapnya.


Prosesi penyerahan bantuan mobil operasional diawali dengan permohonan doa keselamatan yang dipimpin oleh Rois Tanfidziah NU Krian KH. Su'udi, yang dilanjutkan dengan penyiraman bunga sebagai penanda mobil operasional mulai digunakan. 



(Khol/ Fs)