Warsubi Jalan Sehat di Jombang, Ratusan Ribu Warga Padati Alon-Alon Hingga Jalan Protokol -->

Javatimes

Warsubi Jalan Sehat di Jombang, Ratusan Ribu Warga Padati Alon-Alon Hingga Jalan Protokol

javatimesonline
25 Agustus 2024

Abah Subi (kaus dan topi biru) saat menyapa ratusan ribu masyarakat Kabupaten Jombang 

JOMBANG, JAVATIMES -- Lautan massa memadati Alon-Alon hingga memanjang ke jalan protokol Kabupaten Jombang, Minggu (25/8/2024).


Kedatangan mereka tidak lain menyambut kehadiran calon orang nomor satu di Kabupaten Jombang, H. Warsubi, yang saat itu dijadwalkan akan memberangkatkan ratusan ribu peserta jalan sehat.


Masyarakat Kabupaten Jombang ini selain berburu hadiah dan keceriaan, juga beramai-ramai ingin bersalaman dan berswafoto dengan mantan Kepala Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang,  yang dekat dengan rakyat kecil tersebut.


Diketahui, kegiatan jalan sehat bersama H. Warsubi atau Abah Subi degan hadiah utama satu unit mobil dan tujuh paket umroh ini merupakan perkenalan sekaligus silaturahmi dengan ratusan ribu masyarakat Jombang.


Dampak dari kegiatan itu pun jalanan di wilayah yang dilalui jalan sehat tampak macet dari roda dua maupun roda empat, hingga kantong-kantong parkir penuh dan sampai mengular ke jalan di beberapa tempat.


Selain itu, tampak juga jalanan dipadati ratusan pedagang yang menjajakan dagangannya di sepanjang gelaran Jalan Sehat Bersama Abah Subi.


Pantauan kontributor Javatimes di lokasi, Abah Subi mengenakan kaus berwarna biru lengkap dengan topinya dan didampingi Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Muhammad Farid Aditama bersama calon pasangannya yakni KH. Salmannudin atau Gus Salman.


Bersama calon pasangannya di Pilkada 2024 dan Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Abah Subi lalu diarahkan menuju titik awal keberangkatan. Di garis start, dia langsung diserbu peserta untuk berswafoto.


Dalam kesempatan tersebut, Abah Subi langsung menyapa peserta jalan sehat. Menariknya di sela-sela menyapa warga, Abah Subi langsung diserbu oleh emak-emak dan bapak-bapak.


Hal itu mereka lakukan lantaran tak mau kehilangan momentum foto bersama orang paling populer di Kabupaten Jombang akhir-akhir ini.


Dalam pembukaan jalan sehat ini, Abah Subi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas antusias warga Jombang yang sangat besar terhadap acara jalan sehat tersebut.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat yag hadir dalam acara jalan sehat ini. Semoga apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bisa terwujud, khususnya dalam membangun Kota Santri, beber Abah Subi didampingi Gus Salman.


Selain menyampaikan terima kasih, Abah Subi juga mengingatkan pentingnya olahraga. Baginya, olahraga adalah investasi kesehatan yang mahal.

Olahraga seperti halnya yang dilakukan pagi ini sangat bagus bagi tubuh kita. Ini investasi yang bagus untuk kesehatan, kata Abah Subi.


Dengan olahraga, Abah Subi menyebut tubuh seseorang akan tampak lebih sehat. 

Tidak hanya sehat, tapi hidup juga akan terasa bahagia. Sehatnya tidak hanya fisik, tapi mentalnya juga sehat mental, itu penting agar kita bisa berpikir positif, pungkasnya.




(AWA)