Usung Tagline Nganjuk Bangkit Melesat dan Lanjutkan, Ini Enam Program yang Ditawarkan Pasangan Marhaen-Trihandy -->

Javatimes

Usung Tagline Nganjuk Bangkit Melesat dan Lanjutkan, Ini Enam Program yang Ditawarkan Pasangan Marhaen-Trihandy

javatimesonline
29 Agustus 2024
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi - Trihandy Cahyo Saputro saat hendak mendaftar ke KPU Nganjuk (Foto: Istimewa)
NGANJUK, JAVATIMES -- Pasangan calon (Paslon) Marhaen Djumadi - Trihandy Cahyo Saputro dengan mengusung narasi "Nganjuk Bangkit Melesat dan Lanjutkan", telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk di Pilkada Serentak 2024 di hari kedua (28/8/2024) ke KPU.

Narasi "Nganjuk Bangkit Melesat" dijadikan tagline Paslon Marhaen-Handy, adalah keinginannya untuk membawa Nganjuk yang lebih maju, bermartabat dan sejahtera masyarakatnya.

Sedangkan narasi "Lanjutkan" mempunyai makna melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah berhasil dicapai Marhaen saat menjabat sebagai Wakil Bupati, Plt Bupati hingga menjadi Bupati definitif periode 2018-2023.

Sementara narasi tersebut diangkat oleh Paslon Marhaen-Handy bukan semata lip service saja, sebab dalam beberapa tahun terakhir, Kabupaten Nganjuk mengalami kemajuan yang signifikan dibawah kepemimpinannya. Terlebih banyak penghargaan yang berhasil dibawa pulang ke Kota Anjuk Ladang.
Pasangan Marhaen-Trihandy saat mengunjungi KPU Nganjuk, Rabu (28/8/2024). Foto: Istimewa 
Seperti yang masyarakat ketahui bersama, puluhan penghargaan yang diterima dan dibawah pulang ke Kabupaten Nganjuk mulai dari trophy tingkat Provinsi Jawa Timur maupun Nasional yang telah diraih.
Raihan prestasi tersebut tidak hanya dirasakan oleh pemerintahan saja tapi manfaatnya juga dirasakan oleh masyarakat langsung. Karena itu mari kita bersama-sama wujudkan Nganjuk lebih maju, bermartabat dan sejahtera masyarakatnya, urai Marhaen.

Sedangkan untuk mewujudkan narasi Nganjuk Bangkit Melesat dan Lanjutkan, pasangan Marhaen-Trihandy telah menjabarkan ke dalam enam program unggulan sebagai berikut:
1. Memberikan beasiswa bagi pelajar SD dan SMP yang berprestasi 
2. Memberikan beasiswa bagi mahasiswa asal Kabupaten Nganjuk yang kurang mampu dan berprestasi 
3. Mengupayakan penambahan pupuk bersubsidi bagi petani
4. Persentase alokasi dana desa (ADD) akan ditingkatkan
5. Kesejahteraan bagi RT dan RW
6. Honor kader kesehatan dan KB akan ditingkatkan
Jadi itu cita-cita kami. Kami berdua siap memimpin Kabupaten Nganjuk lima tahun ke depan. Apalagi kita ini saling melengkapi, yang satu masih muda, pengusaha, kemarin juga jadi Caleg dapat 30ribu suara. Kemudian saya punya pengalaman birokrasi, jenengan juga bisa melihat prestasi di Kabupaten Nganjuk seperti apa. Maka pasangan ini mengolaborasikan senior dan generasi muda, yang menjadi harapan bagi Kabupaten Nganjuk, tandas Marhaen.



(AWA/Ind)