STIE Nganjuk Gelar Wisuda ke-26, Luluskan 52 Mahasiswa Terbaik -->

Javatimes

STIE Nganjuk Gelar Wisuda ke-26, Luluskan 52 Mahasiswa Terbaik

javatimesonline
31 Agustus 2024

Ketua STIE Kabupaten Nganjuk, DR. Indrian Supheni saat mewisuda mahasiswa terbaiknya 

NGANJUK, JAVATIMES -- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kabupaten Nganjuk, DR. Indrian Supheni mewisuda sebanyak 52 lulusan yang berasal dari program studi (prodi) Manajemen dan Akuntansi. 


Wisuda ke-26 program sarjana tahun akademik 2023/2024 ini diselenggarakan secara luring di Hotel Front One, Sabtu (31/8//2024).


Momen wisuda kali ini tidak hanya menjadi ajang perayaan kelulusan bagi puluhan mahasiswa, tetapi juga menjadi penegasan komitmen STIE Nganjuk dalam mendukung tercapainya visi Indonesia Emas 2045.

Dalam sambutannya, DR. Indrian Supheni menyampaikan rasa bangga kepada seluruh wisudawan. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa STIE Nganjuk yang telah berhasil menyelesaikan studi hingga meraih gelar baru, tutur DR. Indrian Supheni, Sabtu (31/8/2024).


Ia mengingatkan bahwa wisuda bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari babak baru dalam kehidupan para wisudawan.


Lebih lanjut, DR. Indrian Supheni mengajak para wisudawan untuk menjadi pemimpin yang bijaksana, inovator yang berani dan dapat berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

Salah satu mahasiswa STIE Nganjuk yang mengikuti prosesi wisuda tampak berpose usai menerima ijazah dari Ketua STIE Nganjuk

Wisuda kali ini menjadi momentum terbaik mahasiswa untuk mengimplementasikan keilmuannya di masyarakat. Jadikan ilmu yang telah kalian pelajari sebagai alat untuk menciptakan perubahan positif, urai DR. Indrian Supheni.


Lebih lanjut, Ketua STIE Nganjuk juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua dan keluarga yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan di STIE Nganjuk, terlebih juga memberikan dukungan tanpa henti, baik secara moral maupun material. 

Keberhasilan yang diraih para lulusan hari ini tentu juga tidak lepas dari pengorbanan dan doa para orang tua dan keluarga. Semoga lulusan STIE Nganjuk menjadi pribadi yang memiliki integritas dan karakter moral unggul serta berdaya saing untuk menghadapi tantangan perkembangan peradaban di masa depan, ucap DR. Indrian.


Tak lupa, DR. Indrian juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan oleh para dosen dan seluruh sivitas akademika dalam mendidik para mahasiswa.

Kami berharap STIE Nganjuk terus konsisten dalam menjaga kualitas pendidikan dan terus berinovasi dalam menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang akan menjadi pilar utama dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045, pungkas Indrian Supheni.


Untuk diketahui, pada gelaran wisuda tersebut selain mencetak lulusan Sarjana Akutansi dan Sarjana Manajemen, STIE Nganjuk juga melahirkan gelar profesi CTT atau Certified Tax Technician.


CTT merupakan Sertifikat Profesional Teknisi Perpajakan yang diberikan oleh Asosiasi Teknisi Perpajakan Indonesia (ATPI) kepada seseorang untuk mengakui kompetensinya sesuai dengan standar kompetensi yang ditetapkan oleh ATPI.



(Tim)