Program Unggulan Paslon Marhaen-Handy: Honor RT/RW Naik -->

Javatimes

Program Unggulan Paslon Marhaen-Handy: Honor RT/RW Naik

javatimesonline
30 Agustus 2024
Marhaen Djumadi dan Trihandy Cahyo Saputro saat berfoto bersama ribuan pendukungnya (Foto: Istimewa)

NGANJUK, JAVATIMES - Paslon Marhaen Djumadi - Trihandy Cahyo Saputro setelah dinyatakan resmi mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2024-2029, ia menyampaikan visi misi terkait programnya di Pilkada Nganjuk 2024 bersama kader partai pengusung.


Dalam penyampaiannya Paslon ini telah mengantongi program yang ditawarkan termasuk untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Visi misi pasangan Marhaen-Handy adalah mewujudkan desa yang kuat menuju Nganjuk Bangkit Melesat dengan cara menambah prosentase ADD, kata Marhaen calon Bupati Nganjuk di Pilkada Serentak 2024, kemarin.


Masih lanjut Marhaen, kenaikan ADD diharap, nantinya dapat menggerakkan pembangunan ekonomi, ketahanan pangan, dan hewani, pencegahan penurunan stunting serta penyesuaian potensi dan kebutuhan desa yang telah disepakati dalam musyawarah pembangunan desa.


Disamping itu ia juga mengatakan dengan adanya kenaikan penerimaan ADD, dengan sendirinya akan ada peningkatan kesejahteraan bagi RT/RW yang merupakan garda terdepan dalam pemberdayaan masyarakat serta ujung tombak roda pemerintahan.


Apalagi banyak diantara mereka yang harus meluangkan waktu di luar pekerjaan utamanya demi melayani masyarakat.

Menjadi pengurus RT/RW adalah sebuah pengabdian. Tidak semua orang mau atau rela meluangkan waktu dan tenaganya untuk melayani masyarakat di tatanan ini. Oleh karena itu, apresiasi yang akan kami tawarkan adalah dalam bentuk peningkatan insentif, karena hal itu, sangat penting, pungkasnya. 




(Ind)