Pasangan Subandi-Mimik Resmi Daftar Cakada Sidoarjo ke KPU di Hari Terakhir Pendaftaran -->

Javatimes

Pasangan Subandi-Mimik Resmi Daftar Cakada Sidoarjo ke KPU di Hari Terakhir Pendaftaran

javatimesonline
29 Agustus 2024
Paslon Subandi-Mimik resmi mendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dihari terakhir pendaftaran Cakada di Pilkada 2024

SIDOARJO, JAVATIMES - Paslon Subandi-Mimik resmi mendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dihari terakhir pendaftaran Cakada di Pilkada 2024.


Pasangan yang tancap gas di injury time pendaftaran tiba di KPU pukul 16.00 WIB dengan mengendarai mobil Jep terbuka bersama kader partai pengusung yakni Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Demokrat serta kader partai non parlemen seperti partai Hanura dan sebagainya.


Setiba di KPU Paslon Subandi-Mimik diarahkan untuk ke lantai 2 menuju ruangan yang disediakan KPU untuk para Paslon menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.


Subandi calon Bupati Sidoarjo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua partai pengusung dan partai pendukung serta semua para simpatisannya dan tidak lupa kepada komisioner KPU yang telah menerima dirinya bersama Mimik calon Wakil Bupati Sidoarjo.

Kami Subandi-Mimik mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Sidoarjo lebih baik, sambutanya.


Lanjutnya, mengajak para semua masyarakat Sidoarjo untuk menciptakan Sidoarjo lebih sejuk dan bersih dari segala sektor, terutama dari tindak pidana korupsi yang dapat menyengsarakan masyarakat.


Sementara, Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusyidi pada sambutan berharap agar cakada Sidoarjo yang kita dukung menang di Pilkada Sidoarjo 2024.

Mari kita bersama-sama menangkan Paslon Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, harapnya. 




(Khol/ Dy)