Muhibbin-Aushaf Paslon Ketiga Daftar Cakada Nganjuk Dikawal Banser dan Muslimat -->

Javatimes

Muhibbin-Aushaf Paslon Ketiga Daftar Cakada Nganjuk Dikawal Banser dan Muslimat

javatimesonline
29 Agustus 2024
Pasangan Muhammad Muhibbin Nur dan Aushaf Fajr saat mendatangi kantor KPU Nganjuk dengan dikawal Banser dan Muslimat 

NGANJUK, JAVATIMES - Pendaftaran calon kepala daerah setelah resmi dibuka oleh KPU pada Selasa (27/8/2024) Kemarin, 2 pasangan calon (Paslon) yakni Ita Triwibawati - Zuli Rantauwati (hari pertama) dan Marhaen Djumadi -Trihandy Cahyo Saputro (hari kedua) telah resmi mendaftar ke KPU


Sementara di hari ketiga (terakhir, 29/8/2024) Paslon Muhammad Muhibbin Nur - Aushaf Fajr Herdiansyah mengunakan hak politiknya untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah (Cakada) Nganjuk di Pilkada 2024.


Sebagai Paslon yang diusung oleh PKB (9 kursi), Partai Gerindra (6 kursi), Partai Golkar (4 kursi) dan PPP (1 kursi) serta partai non parlemen yakni PAN, PSI, Partai Buruh dan Partai Perindo Muhibbin-Aushaf mendatangi kantor KPU dikawal Banser bersama muslimat dan diantar para kader partai pendukung simpatisannya dengan diiringi musik rebana.


Paslon Muhibbin-Aushaf yang dijadwalkan datang pukul 09.00 WIB terlambat datang karena harus menghadiri Istighosah dan doa bersama pemberangkatan pendaftaran Cakada Nganjuk di Desa Ngepeh Kecamatan Loceret.


Sementara Paslon Muhibbin-Aushaf yang ditunggu-tunggu, akhirnya tiba di KPU pada pukul 11.15 WIB dan langsung memasuki aula kantor KPU untuk menyerahkan berkas pencalonannya sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nganjuk di Pilkada Nganjuk 2024.


Muhammad Muhibbin Nur calon Bupati Nganjuk pada sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua partai pendukung dan para simpatisannya serta berharap semua ini adalah awal dari keberhasilannya menuju Pendopo.

Saya atas nama calon Bupati Nganjuk mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dirinya bersama mas Aushaf untuk maju sebagai Cakada Nganjuk, sambutnya.


Ditempat yang sama ketua KPU Kabupaten Nganjuk Arfi Musthofa mengucapkan selamat datang kepada Paslon Muhibbin-Aushaf dan menyampaikan jadwal pendaftaran Cakada di Pilkada Serentak 2024 sebagaimana ketentuan PKPU.

Setelah kami terima berkas pendaftaran ini, selanjutnya kami akan melakukan penelitian persyaratan calon hingga tanggal 21 September dan penetapan Paslon tanggal 22 September 2024, ungkapnya.



 (Ind)