Didukung 7 Parpol, Pasangan Marhaen-Trihandy Siap Daftar Pilkada di KPU Nganjuk -->

Javatimes

Didukung 7 Parpol, Pasangan Marhaen-Trihandy Siap Daftar Pilkada di KPU Nganjuk

javatimesonline
27 Agustus 2024
Poster pasangan Marhaen Djumadi dan Trihandy Cahyo Saputro (Istimewa)

NGANJUK, JAVATIMES -- Bakal calon bupati dan wakil bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi dan Trihandy Cahyo Saputro akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk pada hari kedua pendaftaran atau Rabu, 28 Agustus 2024. Persyaratan pencalonan untuk pasangan ini disebut sudah lengkap.

In syaa Allah sudah lengkap, tinggal besok mendaftar ke KPU (Nganjuk), kata Marhaen Djumadi saat dikonfirmasi Javatimes, Selasa (27/8/2024).


Pasangan Marhaen-Trihandy akan didampingi perwakilan dari partai pengusungnya. Keduanya juga mengajak elemen masyarakat untuk hadir saat pendaftaran.


Diketahui, pasangan Marhaen-Trihandy diusung sebanyak 7 partai di Pilkada Nganjuk 2024. Yakni, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, PKN, Partai Garuda, Partai Ummat, dan Partai Bulan Bintang (PBB).


Sebelum mendaftar di kantor KPU Nganjuk, Marhaen dan Trihandy terlebih dahulu akan singgah di markas DPC PDI Perjuangan setempat pada pukul 12.00 WIB. Di sana keduanya dijadwalkan melakukan shalat Dzuhur.


Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB keduanya akan bergeser ke GOR Bung Karno untuk melangsungkan deklarasi bersama partai pengusung.


Masih pada tempat yang sama, pasangan ini akan mengikuti rangkaian doa bersama dengan para kader dan relawan.


Kemudian, sekitar pukul 14.15 WIB keduanya akan berangkat bersama-sama ke KPU Kabupaten Nganjuk melakukan pendaftaran dan diantar oleh kader hingga simpatisan.

Setelah doa bersama, kita akan long march dari GOR menuju Kantor KPU Nganjuk, beber Marhaen.


Marhaen memastikan seluruh dokumen yang akan diserahkan ke KPU Nganjuk telah dipersiapkan, sehingga dirinya menyatakan kesiapannya untuk mendaftar sebagai paslon di Pilkada Nganjuk 2024.


Selain itu, dia menyebut pihak pendamping pasangan calon yang ikut masuk ke kantor KPU Nganjuk juga sudah ditunjuk.

Terpenting masyarakat terwakili, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan partai pengusung juga kita ajak. Monggo yang ingin berkolaborasi kami ajak bersama-sama, mari kita gas pol untuk Nganjuk bangkit melesat, tandas Marhaen.


Sekadar informasi, penetapan pasangan calon pada Pilkada 2024 dilaksanakan 22 September 2024. Sedangkan, pemungutan suara akan berlangsung secara serentak, pada 27 November 2024.




(AWA)