Dicerai Golkar, Pasangan Bunda Ita-Zuli Tetap Maju di Pilbup Nganjuk. Ini Partai Pengusungnya -->

Javatimes

Dicerai Golkar, Pasangan Bunda Ita-Zuli Tetap Maju di Pilbup Nganjuk. Ini Partai Pengusungnya

javatimesonline
27 Agustus 2024
Pasangan Bunda Ita-Zuli saat hendak mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Nganjuk di KPU Kabupaten Nganjuk 

NGANJUK, JAVATIMES -- Meski telah ditinggalkan oleh partai pengusungnya, Partai Golkar, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Nganjuk, Ita Triwibawati (Bunda Ita)-Zuli Rantauwati (Zuli), tetap mendaftar di KPU Nganjuk, Selasa (27/8/2024). 


Paslon dua wanita ini bahkan menjadi yang pertama dalam pendaftaran di Pemilihan Bupati (Pilbup) Nganjuk 2024.


Bunda Ita-Zuli diantar ratusan pendukungnya dari dua partai, yakni Partai Hanura dan Partai NasDem. 


Sementara Partai Golkar yang awalnya mengusung pasangan Bunda Ita-Zuli mengalihkan dukungannya ke paslon lain, yakni Muhammad Muhibbin Nur (Gus Ibin)-Aushaf Fajr. 


Seusai menyerahkan berkas administrasi, kemudian pasangan Bunda Ita-Zuli menggelar konferensi pers di Kantor KPU Nganjuk


Saat ditanya soal ditinggalkan Partai Golkar, Bunda Ita mengaku tetap menghargai langkah partai yang telah mengusungnya sejak awal hingga menjelang pendaftaran dan menyatakan mundur. 

Tidak apa-apa (meskipun Partai Golkar tidak mengusung kami), beber Bunda Ita saat konferensi pers di Kantor KPU Nganjuk, Selasa (27/8/2024).


Bunda Ita menyebut, dengan dua partai yang saat ini mengusungnya sudah cukup untuk menghantarkannya di Pilbup November mendatang.

Alhamdulillah dengan dua partai sudah bisa lolos, sudah bisa mendaftar, saya ucapkan syukur Alhamdulillah, tandas Bunda Ita.


Untuk diketahui, pasangan Bunda Ita-Zuli mengusung visi misi JayaMrta, yang memiliki arti Nganjuk jaya dan meraih kemenangan abadi.

Visi misi kami adalah Nganjuk JayaMrta, yang mana artinya Nganjuk jaya dan amerta itu menunjukkan suatu kemenangan, kemenangan buat kita masyarakat atau rakyat di Kabupaten Nganjuk, pungkasnya.




(AWA)