Daftar ke KPU Nganjuk, Pasangan Gus Ibin-Aushaf Fajr Sesumbar Bisa Menang Pilkada Nganjuk -->

Javatimes

Daftar ke KPU Nganjuk, Pasangan Gus Ibin-Aushaf Fajr Sesumbar Bisa Menang Pilkada Nganjuk

javatimesonline
29 Agustus 2024
Gus Ibin-Aushaf saat resmi mendaftar sebagai bakal pasangan bupati dan wakil bupati Nganjuk di kantor KPU Nganjuk

NGANJUK, JAVATIMES -- Pasangan Muhammad Muhibbin Nur (Gus Ibin)-Aushaf Fajr mengaku percaya diri alias pede bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2024-2029.


Hal itu mereka sampaikan saat hendak mendaftar sebagai bakal pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk.


Menurut Gus Ibin, pasangan mereka akan memenangkan kontestasi Pilkada Nganjuk 2024 karena didukung banyak partai politik. 

Keyakinan harus 100 persen, dengan doa dan usaha pasti menang. (Dasarnya) partai (pengusung) sudah luar biasa, partai banyak mendukung kita, beber Gus Ibin, Kamis (29/8/2024).


Apalagi, tambah Aushaf, hanya pasangannya lah yang bisa membuat masyarakat sejahtera.

Insya Allah hanya kami yang bisa mensejahterakan petani di Nganjuk, hanya kami yang bisa mensejahterakan buruh-buruh di Kabupaten Nganjuk, hanya kami yang bisa mensejahterakan seluruh masyarakat di Kabupaten Nganjuk ini, aku Aushaf dengan rasa pede, Kamis (29/8/2024).


Mereka mengklaim, pasangan Gus Ibin-Aushaf telah mengetahui cara-cara yang bisa dilakukan untuk membuat masyarakat sejahtera. Di antaranya melalui sembilan program unggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat.

Ada sembilan program yang sudah pernah kita sampaikan, pertanian, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, enterpreneur, dan lain sebagainya, ucap Gus Ibin.


Diketahui Gus Ibin-Aushaf resmi mendaftar sebagai bakal paslon bupati dan wakil bupati Nganjuk pada hari ketiga pendaftaran di KPU Nganjuk pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini juga menjadi yang ketiga sebagai bakal paslon bupati dan wakil bupati Nganjuk.


Mereka diusung koalisi delapan partai politik (parpol), di antaranya PKB, Gerindra, Golkar, PPP, PAN, PSI, Buruh, dan Perindo. 


Pantauan Javatimes di lokasi, bakal paslon tersebut tiba sekitar pukul 11.15 WIB. Mereka datang diantar oleh sejumlah partai pengusung dan relawan.

 

Setelah tiba, mereka langsung masuk ke dalam kantor KPU Nganjuk untuk menyerahkan berkas pendaftaran.


Perlu diketahui, saat ini sudah ada tiga bakal pasangan calon yang sudah mendaftar ke KPU Nganjuk.


Di hari pertama ada pasangan Ita Triwibawati-Zuli Rantauwati. Pasangan ini diusung oleh dua partai, yakni Hanura dan NasDem.


Kemudian di hari kedua pendaftaran ada pasangan Marhaen Djumadi-Trihandy Cahyo Saputro yang didukung oleh tujuh parpol. Tujuh partai itu di antaranya PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PKN, Gelora, Ummat, PBB.


Terakhir, ada pasangan Gus Ibin-Aushaf Fajr yang didukung delapan parpol.




(AWA)