Pengusaha Muda Gatot Sukarno Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Madiun di DPC PDIP dan DPD Nasdem -->

Javatimes

Pengusaha Muda Gatot Sukarno Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Madiun di DPC PDIP dan DPD Nasdem

javatimesonline
06 Mei 2024
Gatot Sukarno saat ambil formulir di DPD Nasdem Kabupaten Madiun

MADIUN, JAVATIMES - Gatot Sukarno, S.Sos Pengusaha muda asal Pilangkenceng Kabupaten Madiun mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun  untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Madiun 2024.


Hal ini dilakukan, setelah DPC PDI P Madiun membuka masa penjaringan calon  Bupati dan wakil Bupati sejak Senin lalu (15/4/2024) sampai dengan Rabu mendatang (15/5/2024).


Gatot Sukarno yang juga tokoh muda Madiun mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah, sebagai respon dan menjawab pertanyaan dari masyarakat Madiun yang menginginkan adanya perubahan yang lebih baik.

Ini adalah bentuk dari keinginan masyarakat akar rumput atas perbaikan Kabupaten Madiun yang dinilai oleh banyak masyarakat mengalami kemunduran dalam pembangunan dan meningkatnya angka kemiskinan, maka atas desakan dan pertanyaan tersebut saya respon dengan mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan, ungkapnya.


Gatot Sukarno juga menambahkan dirinya tidak hanya mengambil formulir pendaftaran dan Penjaringan Kepala daerah dari PDI Perjuangan saja tapi, ia juga akan mengambil formulir pendaftaran tersebut dari Partai Nasdem.


Hal ini sebagai bukti keseriusan dirinya untuk melakukan perubahan khususnya peningkatan perekonomian kerakyatan dan pembangunan yang lebih tertata baik.

Saya mengambil formulir di PDI P karena saya yakin, akan mendapat rekomendasi dari partai berlogo moncong putih. Ini disebabkan partai yang berjargon partai perjuangan akan memberikan rekom kepada orang yang tulus untuk berjuang bersama rakyat dalam menata pemerintahan khususnya daerah kabupaten Madiun, ungkapnya. 

Gatot Sukarno saat ambil formulir di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun

Ditempat yang sama Bambang Agus Surahman eks Kades Kedungrejo Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun mengatakan Gatot Sukarno adalah figur muda pemberani.

Gatot Sukarno adalah rule model untuk generasi muda, berhasil bertarung di Papua, saat ini ingin kembali mengabdi untuk Madiun, saya kira patut kita dukung dan doakan, ungkap Bambang.


Pernyataan yang sama datang dari Eko Budi eks perangkat desa yang ikut mengusung Gatot Sukarno untuk maju menjadi calon Bupati Madiun menambahkan ia adalah figur potensial untuk didorong maju sebagai Bupati Madiun.

Saya kira Gatot Sukarno sangat potensial, usianya muda, sudah sangat berpengalaman, dan tidak ada urat takutnya, apalagi untuk Madiun yang lebih baik, karena itu waktunya kita punya pemimpin berani, cakap Eko.


Pardi Wibowo anggota panitia penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun membenarkan kalau Gatot Sukarno telah mengambil formulir penjaringan calon Bupati di Pilkada Madiun 2024.

Sejak dibuka penjaringan Bupati dan wakil Bupati Madiun oleh DPC PDI Perjuangan baru saudara Gatot Sukarno yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di Pilkada Madiun 2024, ungkap Pardi Wibowo. 


Sementara Taufan Devyanto Ketua DPD Nasdem Kabupaten Madiun juga mengatakan hal yang sama.

Pada hari ini, Senin, 6 Mei 2024, saudara Gatot Sukarno yang juga kader Partai Nasdem telah mengambil formulir penjaringan untuk calon Bupati Madiun. Semoga rekom nantinya untuk kader militan seperti saudara Gatot, pungkasnya. 




(Ind)