Pasca Pileg dan Pilpres 2024, Ini Pandangan Sekretaris DPD Projo Jatim Soal Sosok Jokowi -->

Javatimes

Pasca Pileg dan Pilpres 2024, Ini Pandangan Sekretaris DPD Projo Jatim Soal Sosok Jokowi

javatimesonline
15 Mei 2024

Sekretaris DPD Projo Jawa Timur Tomi Hartono Wibowo

JAWA TIMUR, JAVATIMES -- Sekretaris DPD Projo Jawa Timur Tomi Hartono Wibowo buka suara terkait perkembangan politik pasca perhelatan Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 lalu. Kali ini pria yang akrab dipanggil Tomi tersebut menanggapi dinamika politik apabila presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak diterima PDIP 


Tomi menganggap hal yang wajar ketika PAN, Partai Golkar ataupun partai lainnya menerima Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila PDIP sudah tidak mau menerima lagi. 


Pemikiran brilian seorang Jokowi masih sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara, waktu 10 tahun menjadi presiden cukup membuktikan kinerjanya, terlalu dini kalau Jokowi harus pensiun setelah selesai jadi presiden. 

Bukti kecintaan rakyat terhadap Jokowi menunjukkan betapa Jokowi adalah sosok yang mengayomi dan merakyat, kecintaan rakyat tidak akan luntur ketika Jokowi berlabuh di partai manapun, karena Jokowi ada di hati rakyat, ucap Tomi.


Lebih lanjut Tomi menjelaskan bahwa sosok Jokowi merupakan inspiratif bagi semuanya. Sikap rendah diri dan selalu mengalah tetapi bukan untuk kalah menjadi simbol etika dan moralitas, menunjukkan bahwa Jokowi adalah seorang kesatria yang patut menjadi tauladan 

Saya sangat meyakini di partai manapun Jokowi akan berlabuh di situlah magnet partai akan menjadi kuat nama besarnya akan menjadikan partai tersebut semakin besar, pungkas Tomi.




(Gading)