Jaga Kebugaran, Kapolres Nganjuk Bagikan Vitamin dan Suplemen Kepada Petugas Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 -->

Javatimes

Jaga Kebugaran, Kapolres Nganjuk Bagikan Vitamin dan Suplemen Kepada Petugas Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

javatimesonline
06 April 2024
Cek kesehatan bagi petugas pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

NGANJUK, JAVATIMES -- Bentuk kepedulian pimpinan ditunjukkan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad. Pria kelahiran Padang itu memberikan suplemen dan vitamin kepada petugas pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024, Sabtu (06/04/2024). 


Pemberian suplemen dan vitamin itu sebagai upaya menjaga kebugaran serta kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan di pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk menjelang lebaran Idulfitri 1445H/2024M. 

Selama pengamanan ini petugas dihadapkan dengan cuaca yang sukar diprediksi, sebentar panas dan tiba-tiba hujan lebat, oleh karena itu, pemberian suplemen serta vitamin ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan petugas, ujar AKBP Muhammad. 


Tidak hanya itu, Kapolres Nganjuk juga memerintahkan kepada tim kesehatan Polres Nganjuk untuk melakukan cek kesehatan kepada petugas pengamanan. Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tekanan darah serta evaluasi kondisi fisik lainnya guna memastikan kesehatan dan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan. 

Dengan upaya-upaya ini, diharapkan petugas pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan masyarakat dapat merayakan Idulfitri dengan aman dan tentram, pungkas AKBP Muhammad.



(AWA)