Jaga Kondusifitas Ramadan, Polresta Sidoarjo Bersilaturahmi dengan Media Online -->

Javatimes

Jaga Kondusifitas Ramadan, Polresta Sidoarjo Bersilaturahmi dengan Media Online

javatimesonline
14 Maret 2024
Polresta Sidoarjo bersilaturahmi dengan media online 

SIDOARJO, JAVATIMES -- Si Humas Polresta Sidoarjo menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan media online piramida, Kamis (14/3/2024) di Mako Polresta Sidoarjo. Kegiatan ini bertujuan untuk mensolidkan sinergitas Polri bersama awak media.


Ps. Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan, melalui beberapa kesempatan pihaknya seringkali berkolaborasi dengan awak media online piramida. Terutama dalam pemberitaan yang sesuai fakta dan bebas dari hoaks.


Kondusifitas kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024, menurutnya tak lepas dari peran serta awak media. Sehingga informasi hoaks dapat ditangkal.

Kali ini dalam kesempatan bulan Ramadan, Si Humas Polresta Sidoarjo mengajak para wartawan media online piramida untuk mewujudkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, ujar Iptu Tri Novi Handono.


Di akhir pertemuan, dibagikan pula takjil berupa makanan dari Humas Polresta Sidoarjo bagi awak media online piramida Kabupaten Sidoarjo. Sebagai wujud kepedulian bagi insan pers di bulan Ramadan.



(Khol/Fs)