Peduli Rakyat Kecil, Perindo Salurkan Puluhan Gerobak Gratis -->

Javatimes

Peduli Rakyat Kecil, Perindo Salurkan Puluhan Gerobak Gratis

javatimesonline
10 Februari 2024
Penyaluran gerobak gratis

KEDIRI, JAVATIMES -- Partai Perindo bagikan 15 gerobak kepada partisipan Partai Perindo di berbagai daerah, di antaranya Kediri, Blitar, dan Tulungagung. Pembagian gerobak itu sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil.


Pembagian itu terbagi dalam tiga tahap dan dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kabupaten Kediri, Jalan Erlangga Raya Kabupaten Kediri, Sabtu (10/2).


Hadir juga pada penyerahan gerobak Venna Melinda sebagai caleg DPR RI Dapil 6. Mbak Venna nama akrab panggilan sang artis, didampingi oleh Ketua Partai Perindo Kabupaten Kediri Didik Eko Prasetio yang juga sebagai Caleg DPRD II Kabupaten Kediri dari Dapil 4. Turut hadir sejumlah kader partai yang mewakili daerah pilihan mereka. 


Venna berharap pembagian gerobak ini dapat memberikan kesejahteraan bagi rakyat kecil.

Semoga dapat membantu memajukan perekonomian rakyat, terutama rakyat yang mata pencarianya sebagai pedagang keliling. Sehingga rakyat kecil bisa menikmati untuk berbagi kebahagian dengan mendapatkan gerobak rombong tersebut yang ke depanya jika Perindo menang akan lebih mensejahterakan ekonomi rakyat kecil pada umumnya, katanya.



( Rud)