Caleg Partai Golkar Didampingi Orang Tuanya Kampanyekan Dirinya dan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran -->

Javatimes

Caleg Partai Golkar Didampingi Orang Tuanya Kampanyekan Dirinya dan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

javatimesonline
10 Februari 2024

Kampanye terakhir Nisa Aprilia di Kertosono

NGANJUK, JAVATIMES -- Masa pemungutan suara pada Pemilu 2024 tinggal menghitung hari.


Berkaitan dengan hal tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan bahwa masa kampanye terbuka juga dibatasi hingga 10 Februari 2024.


Masa tenang berlangsung selama 3 hari sebelum pemungutan suara. Dan pada periode pemilu tahun ini, masa tenang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2024.


Satu hari menjelang masa tenang, calon anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Dapil 3, Nisa Aprilia bersama keluarganya mengajak masyarakat Kecamatan Kertosono jalan sehat dan menikmati hiburan musik.


Jalan sehat tersebut menempuh jarak 3 kilometer di wilayah Desa Tanjung, Kecamatan Kertosono. Lebih dari 500 orang turut serta dalam gelaran jalan sehat dan hiburan musik tersebut. 


Ayahanda Nisa Aprialia yang juga merupakan pengusaha sukses asal Kertosono, Romo Widodo mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka mengkampanyekan Partai Golkar dan putrinya yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Nganjuk Dapil 3.

Ini adalah kampanye terakhir, jadi besok sudah hari tenang. Harapan kami, satu Partai Golkar dapat menambah kursi, syukur-syukur jadi pemenang. Kemudian selanjutnya adalah untuk mengampanyekan putri saya, Nisa Aprilia, kata Romo Widodo, Sabtu (10/2/2023).


Dikatakan Romo Widodo, pencalonan anaknya di dunia politik bukan semata-mata untuk mengejar ambisi pribadi. Melainkan untuk memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang disampaikan masyarakat.


Lebih-lebih pihaknya saat ini sudah memiliki pandangan untuk menjawab persoalan yang sering dikeluhkan masyarakat.

Ada program pribadi yang ingin kami bawa ke parlemen. Jika selama ini yang dicover BPJS hanya mereka yang sakit, kami menginginkan nantinya jika anak kami terpilih dapat membantu penunggu orang sakit, kata Romo Widodo.


Penunggu orang sakit itu satu harinya kita bantu Rp 75(ribu). Selama ini (program seperti itu) kita sudah terapkan di Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono. Kami harapkan jika Nisa Aprilia jadi, maka ini akan kami kembangkan, sehingga semua akan merasakan sosial dari kami, sambungnya.


Lebih lanjut, Romo juga menuturkan tujuan lainnya yakni mengampanyekan Prabowo Gibran untuk menang satu putaran dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Tujuan lainnya untuk mencapai target menang satu putaran bagi pasangan Prabowo Gibran, katanya usai mendampingi putrinya jalan sehat.

 

Menurut Romo Widodo, target untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran hingga 56 persen. 

Kondisi real yang ada, seluruh Indonesia itu 54 sampai 56 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Pasti satu putaran, itu asumsi saya, ujar tandas Romo Widodo.


Di tempat yang sama, Nisa Aprilia menambahkan bahwa kehadirannnya di tengah-tengah masyarakat tidak lain ingin mendekatkan diri dengan konstituennya.

Harapan saya untuk kampanye ini lebih dekat dengan konstituen saya, lebih dekat dengan masyarakat, dan mengenal bahwa ini ada wakil rakyat yang akan mengusung aspirasi dari masyarakat dapil tiga, ungkapnya.


Harapan saya di tanggal 14 Februari nanti, masyarakat tidak lupa dan tetap komitmen untuk memilih Nisa Aprilia sebagai wakil DPRD Kabupaten Nganjuk, tandasnya. 


 


(AWA)