Temui Relawan di Nganjuk, Siti Atikoh Sampaikan Pesan Khusus -->

Javatimes

Temui Relawan di Nganjuk, Siti Atikoh Sampaikan Pesan Khusus

javatimesonline
28 Januari 2024

Siti Atikoh saat menemui sejumlah relawan di Kabupaten Nganjuk 

NGANJUK, JAVATIMES -- Pasutri calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Suprianti melakukan safari politik di lokasi yang sama. Mereka berkunjung ke Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


Ganjar lebih dulu tiba di Kota Angin pada Senin (12/1/2024). Kemudian disusul oleh istrinya, Siti Atikoh Suprianti pada hari ini, Minggu (28/1/2024).


Kala itu Ganjar menyapa ratusan petani tebu Kecamatan Kertosono dan tim pemenangan se-Kabupaten Nganjuk. 


Sementara istrinya, datang ke Kabupaten Nganjuk untuk menghadiri deklarasi dan konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud se-Kabupaten Nganjuk di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk.


Dalam sambutannya, Siti Atikoh mengungkapkan bahwa pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal belasan hari lagi menuju 14 Februari 2024.


Untuk itu Siti Atiqoh mengajak seluruh kekuatan partai pengusung Ganjar-Mahfud, para calon anggota legislatif (Caleg) dari partai pengusung Ganjar-Mahfud, serta tim pemenangan daerah untuk bersatu memenangkan Paslon Ganjar-Mahfud.

Waktu sudah mepet, tinggal 19 hari, dan sebagian itu nanti adalah masa tenang. Sehingga ini adalah saat kita benar-benar sat-set tas-tes untuk bisa mengajak warga masyarakat yang ada di Nganjuk, untuk bersama-sama nanti tanggal 14 (Februari) ke TPS dan mencoblos Ganjar-Mahfud, kata Atikoh saat menghadiri deklarasi dan konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud se-Kabupaten Nganjuk, Minggu (28/1/2024).


Atikoh juga meminta kepada seluruh elemen pendukung Ganjar-Mahfud untuk mengenalkan program unggulan yang ditawarkan di Pilpres 2024.


Di antaranya adalah KTP Sakti, dimana semua bantuan negara bisa diakses hanya dengan satu KTP. Program selanjutnya adalah satu keluarga miskin satu sarjana. 

Untuk keluarga miskin Ganjar-Mahfud memiliki program satu keluarga miskin satu sarjana, tandas istri dari Ganjar Pranowo.


Sebagai informasi, dalam deklarasi dan konsolidasi yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk, turut dihadiri partai pengusung, Caleg, dan 18 tim relawan Ganjar-Mahfud.




(AWA)