Temui Relawan di Nganjuk, Ganjar: Kalau Ada yang Menindas, Kita Tabrak! -->

Javatimes

Temui Relawan di Nganjuk, Ganjar: Kalau Ada yang Menindas, Kita Tabrak!

javatimesonline
12 Januari 2024
Ganjar Pranowo saat menyapa tim relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk
NGANJUK, JAVATIMES -- Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali mengunjungi Kabupaten Nganjuk, Jumat (12/1/2024).

Kunjungannya kali ini, tidak lain bersilaturahmi dengan tim pemenangan, Caleg, partai koalisi dan relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk, Jalan Panglima Sudirman 237, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk.

Sebelumnya, Ganjar terlebih dahulu menemui sejumlah petani tebu di Kecamatan Kertosono. Di sana Ganjar mendengarkan sejumlah keluhan, mulai dari pupuk, harga jual tebu, hingga kecepatan swasembada gula.

Dihadapan ribuan relawan, Ganjar berpesan agar seluruh kader dan relawan giat turun ke masyarakat guna menyampaikan program pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD hingga mengajarkan pemilih mengenai teknis pencoblosan.
Saya akan sampaikan, ada tiga hal. Yang pertama tidak ada lagi waktu kosong, tiap hari temui rakyat. Kedua, sampaikan program Ganjar-Mahfud. Ketiga, lakukan latihan nyoblos, jelas Ganjar.

 

Lebih jauh, mantan Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan bahwa jika nantinya ada kelompok atau perseorangan yang mengintimidasi, maka jangan segan untuk melaporkan kepadanya.
Kalau ada yang menindas, kalau ada yang mengintimidasi, laporkan pada kita. Kita tabrak. Siap semuanya? ucap Ganjar yang disambut teriakan siap oleh tim relawan Ganjar.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur, Marhaen Djumadi mengungkapkan bahwa kehadiran Ganjar di Kota Bayu adalah untuk memberikan semangat kepada para Caleg dan relawan dalam menyukseskan dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.
Kita targetkan perolehan suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk sebesar 67 persen. Sedangkan di Jawa Timur 62 persen, beber Kang Marhaen sapaan akrabnya.

Lebih jauh, Kang Marhaen menjelaskan bahwa saat ini yang harus dilakukan relawan dan tim kampanye Ganjar-Mahfud untuk merealisasikan target tersebut adalah dengan membangun branding bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang tepat dalam melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.
Yang kita lakukan adalah, yang pertama membranding Mas Ganjar dan Prof. Mahfud sebagai orang yang bersih, merakyat, punya pengalaman di birokrasi, di eksekutif, kemudian legislatif, dan yudikatif, beber Kang Marhaen.


Kedua, kita akan memasifkan kampanye. Kampanye akbarnya nanti mulai tanggal 21 Januari 2024. Pada Pemilu nanti, kita optimis memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud satu putaran, pungkas Kang Marhaen. 




(AWA)