Jianto Bagi Makanan dan Susu Gratis di Lapangan Wilangan, Emak-Emak Joget Gemoy -->

Javatimes

Jianto Bagi Makanan dan Susu Gratis di Lapangan Wilangan, Emak-Emak Joget Gemoy

javatimesonline
27 Januari 2024
Jianto, S.H. politisi Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk 

NGANJUK, JAVATIMES -- Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, Jianto, S.H. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk yang saat ini masih ikut dalam kontestasi pilihan legislatif DPRD Kabupaten Nganjuk Dapil 1 nomor urut 1 dari Partai Gerindra, membagikan makanan dan susu gratis di lapangan Kecamatan Wilangan.


Kegiatan yang dilakukan Jianto itu tidak lain merupakan lanjutan usulan program yang sudah di jalankan oleh pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Gerindra yakni Paslon nomor 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming.

Sebagai bentuk perhatian dan komitmen kami untuk terus membagikan makan dan susu gratis kepada masyarakat sampai menjelang akhir kampanye, ujar Jianto, Sabtu, (27/1/2024).


Selain itu, Jianto juga mengatakan, program makan gratis ini, guna memperkenalkan program Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024 menang satu putaran.

Target kami untuk Kabupaten Nganjuk, untuk kemengangan Prabowo - Gibran hingga 70 persen dan tentunya saya juga yakin Pilpres 2024 satu putaran untuk kemengan Paslon Capres Cawapres Nomor 2, kata Jianto sambil mengangkat dua jari.


Ditempat yang sama Katemi koordinator emak- emak gaul Kabupaten Nganjuk yang turut hadir dalam acara makan gratis di lapangan Wilangan mengatakan, ratusan emak-emak sengaja hadir di acara tersebut, untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pengganti Jokowo.

Pembagian makanan dan susu gratis (atas) serta pasukan gojet gemoy Prabowo-Gibran (bawah)

Kami bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 dengan satu putaran, ujarnya sesaat setelah deklarasi dukungan pada Paslon Capres Cawapres Nomor 2.


Lanjutnya, program makan dan minum susu gratis kepada anak-anak, pelajar dan santri, adalah bentuk kepedulian calon pemimpin RI atas tumbuh kembangnya para generasi penerus bangsa menuju Indonesia sehat, bebas stunting dan generasi emas.

Calon pemimpin seperti ini yang diinginkan rakyat, berpikir jauh untuk Indonesia sehat menuju generasi emas, tandasnya.


Untuk diketahui, sebelum dilakukan acara makan siang dan minum susu gratis, pada pagi harinya dilakukan, senam dan joget Gemoy yang selanjutnya deklarasi emak-emak gaul Kabupaten Nganjuk dukung Prabowo-Gibran satu putaran, lalu makan dan minum susu gratis dengan diiringi hiburan rakyat (musik dangdut). 



(Ind)