Gelar Tebus Sembako Murah di Nganjuk, Lapak Relawan Prabowo Gibran Berkharisma Diserbu Emak-Emak -->

Javatimes

Gelar Tebus Sembako Murah di Nganjuk, Lapak Relawan Prabowo Gibran Berkharisma Diserbu Emak-Emak

javatimesonline
20 Januari 2024
Relawan Prabowo-Gibran Berkharisma saat menggelar tebus sembako murah

NGANJUK, JAVATIMES - Dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, relawan Capres Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo - Gibran melaksanakan program berupa tebus sembako murah dibeberapa wilayah Kabupaten Nganjuk oleh barisan relawan Prabowo - Gibran Berkharisma  Kabupaten Nganjuk.


Kegiatan para relawan tersebut, tidak hanya tebus sembako murah,  tapi juga pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian sembako pada warga yang kurang mampu, hiburan dan sekaligus memperkenalkan program Capres, Cawapres Prabowo  Subianto - Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024 mendatang.

Gerakan relawan Prabowo - Gibran Berkharisma telah berjalan sejak awal bulan Nopember 2023, dimulai dari Desa Putukrejo Kecamatan Loceret dan sekarang di Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom. Gerakan ini akan terus berlanjut hingga 10 Februari 2024, ujar Anwar Soleh Ketua relawan Prabowo - Gibran Berkharisma Kabupaten Nganjuk.


Lanjutnya, dalam gerakan pasar murah (tebus sembako murah) tidak lain adalah bentuk kepedulian pada masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari

Paling tidak bisa memberikan solusi harga beras dan minyak goreng yang dapat ditebus dengan murah, kata Anwar melanjutkan.

Ahmad Malik Sekretaris Relawan Prabowo - Gibran Berkharisma Jatim

Sementara Ahmad Malik Sekretaris Relawan Prabowo Gibran Berkharisma Jatim juga menyampaikan, program ini amat penting karena dapat meringankan beban masyarakat. Dimana sasarannya yakni meringankan para ibu-ibu rumah tangga dalam mencukupi bahan pangan keluarga. 

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pak Prabowo kepada masyarakat luas. khususnya ibu-ibu rumah tangga, ucap Malik yang juga politisi Partai Gerindra.


Malik juga mengatakan, ada sebanyak 1000 paket sembako seperti beras premium dengan harga tebus perkilo Rp. 10.500, minyak goreng dijual Rp. 10.000 dan gula seharga Rp. 12.000 dengan peminat yang luar biasa ditiap titiknya. Bahkan tidak lebih dari 1 jam dibuka langsung ludes.

Program pak Prabowo - Gibran seperti ini selalu diminati oleh masyarakat, tidak hanya di Desa Demangan, tapi ditiap wilayah yang telah dilakukan gerakan tersebut, kata Malik yang juga caleg DPRD Kabupaten Nganjuk dapil IV meliputi, Kecaman Tanjungrejo, Pace dan Sukomoro dari Partai Gerindra no. 4.


Ditempat yang sama, Sulis warga Desa Demangan yang ikut dalam perburuan tebus sembako murah mengatakan, hanya Prabowo - Gibran yang menggelar pasar murah dan bahkan para emak emak lainnya, yang ikut dalam perburuan tersebut mendoakan pasangan calon (Paslon) capres cawapres no.2 menjadi Presiden 2024 - 2029.

Semoga Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024 meraup suara terbanyak dan cukup satu putaran untuk pak Prabowo Presiden Indonesia setelah pak Jokowi, tandas Sulis.



(Ind)