Meriah! HUT Partai Hanura di Nganjuk Dibanjiri Puluhan Ribu Massa -->

Javatimes

Meriah! HUT Partai Hanura di Nganjuk Dibanjiri Puluhan Ribu Massa

javatimesonline
24 Desember 2023

Serangkaian HUT Partai Hanura ke-17 di Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, JAVATIMES -- Meriah dan spektakuler. Kata itulah yang tepat menggambarkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke-17 di Alun-Alun Kabupaten Nganjuk. 


Selain disemarakkan dengan senam sehat yang diikuti ribuan peserta, momen ini juga dimanfaatkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memasarkan produknya.


Mulai dari pedagang kuliner, minuman, hingga penjual mainan anak pun ikut berpartisipasi.


Tak kalah serunya, band papan atas yang akhir-akhir ini viral juga turut didatangkan ke lokasi perayaan Partai Hanura ke-17 di Kabupaten Nganjuk. Band tersebut, yakni Aftershine. Kemudian ada juga Vita KDI yang beberapa tahun lalu berhasil mengharumkan nama Kabupaten Nganjuk melalui ajang bakat bergengsi di salah satu stasiun televisi swasta.


Kehadiran mereka berhasil menghipnotis puluhan ribu peserta yang hadir.


Dikatakan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, ada alasan spesial puncak perayaan HUT Partai Hanura ke-17 digelar di Kabupaten Nganjuk.


Ia menjelaskan, selain karena memiliki anggota DPRD tingkat kabupaten yang cukup banyak, juga karena kesiapan yang sangat serius.

Saya tidak bisa menolak (perayaan HUT Partai Hanura ke-17) digelar di Nganjuk, karena dia (DPC Partai Hanura Nganjuk) yang mengajukan pertama kali, beber OSO sapaan akrab Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Kemeriahan HUT Partai Hanura ke-17 di Alun-Alun Kabupaten Nganjuk

Lebih jauh OSO menyatakan kekagumannya terhadap masyarakat Kabupaten Nganjuk yang berbondong-bondong ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam perayaan HUT Partai Hanura.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk, sampainya dalam sambutan.


OSO berharap, kemeriahan perayaan HUT Partai Hanura di Kabupaten Nganjuk ini bisa menjadi amunisi bagi seluruh jajaran pengurus Partai Hanura untuk lebih serius lagi melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh partainya.

Mudah-mudahan mereka betul-betul serius untuk melaksanakan tugas partainya, tandasnya.


Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, Raditya Haria Yuangga menambahkan bahwa dalam perayaan Partai Hanura ke-17 di Kota Bayu ini, pihaknya tidak ingin hanya dinikmati oleh pengurus partai dan caleg Hanura saja. Melainkan masyarakat juga dapat merasakannya.

Semoga masyarakat Nganjuk senang dan berkesan dengan acara kami, tutur Mas Angga sapaan akrabnya.


Mas Angga menambahkan, dalam gelaran HUT Partai Hanura ke-17 ini, pihaknya tidak hanya mengajak masyarakat untuk bersenam dan berjoget, melainkan telahmenyiapkan berbagai hadiah yang bisa dibawa pulang oleh warga yang beruntung.

Partai Hanura secara khusus memberikan doorprize kepada warga berupa umroh untuk 10 orang yang beruntung, kemudian sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya, tandas Mas Angga.


Selain itu untuk memberi ruang kepada anak muda, kami juga menggelar turnamen e-sport yang berpusat di Gedung Mpu Sendok, pungkas Mas Angga.

 


(AWA)