Ikuti Lomba Fashion Show dan Menyanyi Solo di HUT Dharma Wanita, Dua Perwakilan RSD Kertosono Tampil Memukau -->

Javatimes

Ikuti Lomba Fashion Show dan Menyanyi Solo di HUT Dharma Wanita, Dua Perwakilan RSD Kertosono Tampil Memukau

javatimesonline
08 Desember 2023
Ketua Dharma Wanita RSD Kertosono, Dian Suharyono saat menunjukkan bakatnya pada gelaran lomba fashion show kebaya tradisional 

NGANJUK, JAVATIMES -- Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 24 dan Hari Ibu tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya yakni lomba fashion show kebaya tradisional dan menyanyi solo tembang kenangan.


Kegiatan itu berpusat di Pendapa KRT Sosrokoesoemo Kabupaten Nganjuk dengan tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”.


Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Desember 2023 itu turut diikuti dan dimeriahkan oleh Rumah Sakit Daerah (RSD) Kabupaten Nganjuk. Selain itu juga diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Nganjuk.


Dalam aksinya di lomba fashion show yang digelar 5 November 2023, RSD Kertosono mewakilkan kepada Ketua Dharma Wanita RSD Kertosono, Dian Suharyono. Dian yang tampil di urutan nomor 45 tampil cantik dan menawan dengan balutan kebaya berwarna hitam. 

Tety Ike Febrianti, anggota Dharma Wanita Persatuan Rumah Sakit Daerah Kertosono saat menunjukkan bakatnya dalam omba menyanyi solo tembang kenangan

Sedangkan pada lomba menyanyi solo tembang kenangan, Dharma Wanita Persatuan Rumah Sakit Daerah Kertosono mengirimkan anggota terbaiknya, Tety Ike Febrianti, untuk mengikuti lomba. Lomba menyanyi ini diadakan pada tanggal 6 Desember 2023.


Lain halnya dengan kedua perwakilannya, Direktur RSD Kertosono yang turut hadir dalam acara tersebut ikut memberikan semangat dan dukungan. 


Sang direktur juga tidak lupa memberikan ucapan selamat dan sukses atas gelaran lomba tersebut dalam memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2023.

Kami mewakili karyawan/karyawati beserta dharma wanita persatuan Rumah Sakit Daerah Kertosono mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2023. Dengan semangat perempuan Indonesia yang dapat memberikan peran strategis demi pembangunan berkelanjutan bagi bangsa dan negara, ucapnya, Jumat (8/12/2023).




(AWA)