DPC Partai Hanura Sidoarjo Bahas Strategi Pemenangan, Ini Skemanya -->

Javatimes

DPC Partai Hanura Sidoarjo Bahas Strategi Pemenangan, Ini Skemanya

javatimesonline
08 November 2023

 

DPC Partai Hanura saat menggelar konsolidasi 

SIDOARJO, JAVATIMES -- Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan daftar calon tetap (DCT) calon legislatif (Caleg), ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, H. Abdullah langsung menggenjot para Calegnya agar lebih semangat dan giat lagi dalam menarik hati masyarakat.


Cak Dullah panggilan akrab setiap harinya, menggatakan bahwa diperlukan komunikasi, kolaborasi, dan sinergi agar target yang dicita-citakan bisa terwujud.


Hal itu dikatakannya pada Selasa (7/11/2023) di ruang VVIP rumah makan Joyo Taman Pinang Sidoarjo.


Turut hadir dalam konsolidasi tersebut diantaranya Dr. Ir. H.Sumarzen Caleg DPR RI Dapil Sidoarjo - Surabaya yang digadang gadang dapat mewakili Partai Hanura di kursi parlemen. 


Turut hadir juga Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 2 wilayah Sidoarjo, Hj Fitri yang juga diharapkan menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim. 

Selain itu, ada juga rekan-rekan Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo yang ditargetkan meraih minimal 3 kursi parlemen, ucap Cak Dullah dengan semangat.


Suasana konsolidasi Partai Hanura pun semakin hidup saat yel-yel Partai Hanura dikumandangkan. Pengucapan yel-yel itu dipimpin langsung oleh sekretaris Samsul Hadi, yang juga sebagai purnawirawan TNI AL.

Bangkit!!! Jaya!!!Menang!!! Hanura!!!, sebut Samsul yang juga diikuti oleh seluruh tamu yang hadir.


Usai yel-yel Hanura, kegiatan dilanjutkan dengan bedah strategi pemenangan. Kegiatan itu sebagai bekal para Caleg untuk mendulang suara dan bisa duduk di kursi parlemen.

Gelaran konsolidasi DPC Partai Hanura Sidoarjo 

Menyambut strategi kemenangan itu, Dr. Ir. H. Sumarzen langsung bangkit dan optimistis pada Pemilu mendatang kursi Partai Hanura akan bertambah. 

Dengan kemampuan kita memiliki 50 ribu saksi dan setiap saksi membawa minimal 5 orang, maka potensi kita untuk memenangkan Pemilu di semua Dapil  Caleg Kabupaten dan Provinsi akan semakin tinggi, ucap pria pensiun Pelindo Tanjung Perak ini.


Begitu pula dengan Caleg Hj Fitri dia akan bersinergi dengan garis partai Hanura Kabupaten Sidoarjo dibawa komando ketua DPC Sidoarjo, H Abdullah dan sekretaris, Samsul Hadi.


Sedangkan H. Farkhan sendiri Caleg DPRD Provinsi wilayah Bojonegoro yang sudah pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim tahun 90-an, ia memberikan advise agar para Kader Hanura tegak lurus pada pengurus partai.


Terutama pada ketua partai dan sekretaris, mengingat para Caleg ini bisa daftar karena persetujuan ketua partai dan sekretaris.

Jadi fiksi-fiksi politik harus dikesampingkan dulu dan prinsip kebersamaan harus dikedepankan untuk memperoleh suara dari rakyat guna duduk di DPRD untuk mengemban suara rakyat, katanya. 




(Khol/ Fs)