Usai Purna Tugas, Ini Dia Aktivitas Marhaen Djumadi Eks Bupati Nganjuk -->

Javatimes

Usai Purna Tugas, Ini Dia Aktivitas Marhaen Djumadi Eks Bupati Nganjuk

javatimesonline
15 Oktober 2023

Marhaen Djumadi, eks Bupati Nganjuk saat memimpin rapat koordinasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024


NGANJUK, DJAVATIMES -- Bupati Nganjuk periode 2018-2023, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE., SH., MM., MBA masih belum menentukan dirinya akan kembali maju sebagai calon kepala daerah kembali atau tidak. 


Meski begitu, Kang Marhaen sapaan akrabnya mengaku dirinya akan fokus memenangkan PDI Perjuangan di Jawa Timur.


Hal itu diungkapkan Kang Marhaen usai menghadiri rapat koordinasi bersama 82 organ relawan Ganjar Pranowo wilayah Jawa Timur, Minggu (15/10/2023).


Kepada kontributor Djavatimes, Kang Marhaen mengatakan, dirinya saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. Untuk itu, memenangkan PDI Perjuangan di Jawa Tinur dan Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang menjadi fokus utamanya.

Setelah purna tugas, tidak ada waktu istirahat bagi saya. Saya fokus untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, baik itu DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Jawa Timur, maupun DPR RI, ujar Kang Marhaen kepada kontributor Djavatimes, Minggu (15/10/2023) malam.


Khusunya di daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Mojokerto, Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Jombang, serta Kabupaten Nganjuk sambung Kang Marhaen.


Menurut suami Yuni Marhaen ini, semua itu dilakukan sejak pagi, siang, sore hingga malam.


Kegiatan Marhaen Djumadi pasca purna tugas sebagai Bupati Nganjuk


Tentunya memang berbeda ketika masih menjadi Bupati, rutinitas saat ini lebih padat dengan kegiatan safari politik dan kemasyarakatan. Hampir setiap hari kegiatan Kang Marhaen diisi dengan agenda rapat dan menghadiri undangan ke berbagai daerah..

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan rutinitas saya saat menjabat sebagai Bupati Nganjuk. Hanya saja jangkauan saat ini lebih luas. Dan alhamdulillah saya menikmatinya, apapun yang saya lakukan dan kerjakan, saya niatkan untuk ibadah, jelas pria peraih penghargaan Pembina Koperasi Andalan tersebut.


Di samping itu, pria kelahiran 15 Desember 1968 tersebut, juga mendapatkan tugas tambahan. Tugas tersebut yakni memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

Selain memiliki tugas untuk memenangkan Pileg 2024 di Jawa Timur, saya juga diberi amanah sebagai ketua tim koodinator relawan pemenangan Presiden Ganjar Pranowo di Jawa Timur, membawahi 82 organ relawan Ganjar di Jawa Timur, tutur ayah 3 anak tersebut.


Kemudian saya juga diamanahi sebagai Wakil Ketua 1 tim kemenangan daerah (TKD) Jatim untuk pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024, bebernya.


Terakhir kali mengadakan pertemuan dengan TKD, kata Kang Marhaen, yakni pada Minggu 15 Oktober 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Hari ini kita gelar rapat TKD Jawa Timur  lintas partai, yang terdiri dari PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan Perindo. Kita bersepakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, pungkas alumni aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).



(AWA)