Deklarasi DPC Papera Sayap Partai Gerindra, Prabowo Presiden 2024 dan Pedagang Sejahtera -->

Javatimes

Deklarasi DPC Papera Sayap Partai Gerindra, Prabowo Presiden 2024 dan Pedagang Sejahtera

javatimesonline
17 September 2023
Kang Bowo (pembina Papera) menyerahkan Panji Papera kepada Ketua DPC Papera Kabupaten Nganjuk.


NGANJUK, Djavatimes - Dalam menciptakan kehidupan bangsa yang lebih maju, modern dan mandiri di bidang usaha kecil menengah di Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam sejumlah Pengurus, Koordinator Pedagang pasar tradisional deklarasikan pembentukan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera).


Hal ini, tidak lepas dari adanya penguasaan kekuatan ekonomi yang bersifat monopoli yang merambah dunia usaha kecil menengah, yang terkadang membuat negara tidak berdaya dalam mengendalikan barang-barang strategis, sehingga dapat merugikan rakyat kebanyakan.


Sehingga mendorong Papera bertekad menjadi bagian integral Partai Gerindra dan bangsa, sebagai implementasi dari makna Pedagang Pejuang dan Pejuang Pedagang, menempatkan diri menjadi garda terdepan melakukan reposisi dan reaktualisasi, kehidupan bangsa dan Negara yang berlandaskan kepada kemurnian Pancasila dan UUD 1945.

Pendeklarasian DPC Papera Kabupaten Nganjuk pada pagi ini disertai pernyataan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, urai ketua DPP Papera Don Muzakir pada awal media di kantor DPC Gerindra Kabupaten Nganjuk, Minggu, (17/9/2023).

Serangkaian kegiatan Deklarasi DPC Papera


Sementara R Bambang Agus Hendro Wibowo Pembina DPC Papera yang mewakili Ketua Pembina DPC Papera Kabupaten Nganjuk dalam deklarasi banyak menyemangati para peserta yang notabene para pedagang kecil dan pedagang pasar tradisional.

Saya berharap dengan terbentuknya Papera, kita dapat mengangkat dan memperdayakan pedagang kecil, tradisional dan pedagang pasar sehingga terangkat tingkat ekonominya, terang kang Bowo sapaan akrabnya yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Nganjuk.


Kang Bowo juga berpesan, para anggota Papera Kabupaten Nganjuk untuk tidak terpancing dengan berita hoax dan hindari penyebarannya (tidak menjadi bagian penyebar berita hoax). Karena sebagai bentuk cinta pada Prabowo Subianto selaku dewan pendiri Papera tidak menyebarkan kebohongan.

Jadikanlah Papera sebagai ujung tombak penyebar kebenaran, maka sampaikanlah sesuai yang ada, karena kebohongan akan menjadi batu sandungan, dan Papera ini adalah dewan pendirinya Pak Prabowo. Cintailah Pak Prabowo, dengan cinta akan menjadi berkah, Semoga Papera mampu mengangkat Partai Gerindra dan mensukseskan Pak Prabowo menjadi presiden, harapnya lagi.


Ditempat yang sama Ketua DPC Papera Kabupaten Nganjuk terlantik Fauzi Bajoban mengatakan, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, harus siap menjunjung tinggi panji-panji Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024.

Sebagai sayap baru Partai Gerindra, Papera Kabupaten Nganjuk siap memenangkan Prabowo sebagai presiden dan pedagang menjadi sejahtera, tuturnya.

 

Kepedulian DPC Papera terhadap petani dan pedagang bawang merah


Sementara, sebelum deklarasi DPC Papera Kabupaten Nganjuk Ketua DPP Papera Don Muzakir didampingi Bambang Agus Hendro Wibowo Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Nganjuk, calon ketua dan anggota  DPC Papera Kabupaten Nganjuk Fauzi Bajoban mengunjungi pasar bawang merah dan petani bawang merah di Sukomoro.  


Dalam agenda tersebut, ketua DPP Papera tidak hanya memberikan kaos, tapi, juga melakukan wawancara terkait harga bawang merah yang terus turun. 




(Ind)