Adu Banteng Truk Vs Truk di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya -->

Javatimes

Adu Banteng Truk Vs Truk di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya

javatimesonline
24 Juli 2023
Panit Lantas Polsek Warujayeng saat melakukan pengamanan jalan pasca Laka lantas di Jalan Raya Nganjuk Surabaya


NGANJUK, Djavatimes -- Kecelakaan adu banteng antara truk muatan gabah dengan truk kosong muatan terjadi di Jalan Raya Nganjuk Surabaya (perempatan Ngrajek), sekira pukul 09.30 WIB.  Beruntung tidak ada korban meski kedua truk alami rusak berat (ringsek).


Iptu Imran Rosyidi Panit Lantas Polsek Warujayeng mengatakan, kecelakaan bermula dari truk nopol AG 9267 V yang di kemudikan Sukmo (25) asal Desa Gampeng Kecamatan ngluyu yang berjalan dari arah timur akan berbelok ke kanan menuju Ngrajek.


Truk muatan gabah yang alami tabrakan


Sementara dari arah barat menuju timur ada truk nopol AG 8577 VM yang dikendarai Ridwan (47) asal Jegreg Kecamatan Lengkong, bermuatan gabah melaju dengan kecepatan sedang. Tepat di tempat kejadian perkara (TKP) kedua truk bertabrakan.

Kecelakaan tidak dapat dihindari karena jarak antara kedua truk sudah begitu dekat, ujar Iptu Imran disela-sela melakukan pengamanan lokasi kecelakaan (24/7/2023).


Ditempat yang sama, Sukmo sopir truk mengatakan, dirinya berani belok kanan menuju Ngrajek karena melihat truk dari arah barat disinyalir masih jauh (_+ 150 meter).

Saya berani belok kanan karena dari penglihatan saya kendaraan dari arah barat masih jauh, ujarnya.

 

Truk non muatan yang disinalir tabrak truk muatan gabah


Disisi lain, Ridwan (sopir truk) yang alami tabrakan mengatakan, dirinya dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang, dan dari arah berlawanan ada truk yang akan berbelok ke kanan menuju Dusun Ngrajek.

Jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dilakukan pengereman mendadak karena truk sedang sarat muatan maka tabrakan tidak dapat terelakkan. Alhamdulillah tidak terjadi korban jiwa, tutur Ridwan. 





(Ind)