Ratusan Warga Antusias Ikuti Balik Mudik Gratis Polres Nganjuk -->

Javatimes

Ratusan Warga Antusias Ikuti Balik Mudik Gratis Polres Nganjuk

javatimesonline
28 April 2023


Jajaran Polres Nganjuk saat berfoto dengan peserta balik mudik gratis

NGANJUK, DJAVATIMES -- Sebanyak 158 warga dari Kabupaten Nganjuk diberangkatkan ke Jakarta dalam program Balik Mudik Gratis Polres Nganjuk.


Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud komitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Jakarta pada masa balik mudik lebaran 2023.

Ini merupakan program dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda, kemudian kami menindaklanjutinya. Diharapkan melalui program ini dapat mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Jakarta dengan menggunakan bus, kata Kapolres Nganjuk.


Adapun keberangkatannya dilakukan pada Jumat, 28 April 2023 melalui halaman Mapolres Nganjuk, pada pukul 08.00 WIB.


Kapolres mengakui jika armada yang disiapkan sebanyak tiga armada bus untuk mengangkut pemudik dari Nganjuk menuju Jakarta.

Awalnya kita hanya menyiapkan satu armada bus. Namun karena antusiasme masyarakat cukup tinggi, akhirnya kami tambah menjadi tiga armada bus, tuturnya.

 

Kapolres Nganjuk saat menyapa peserta balik mudik gratis


Kapolres berharap, dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali maupun Jakarta dengan aman dan berkesan.


Sementara itu, salah satu pemudik Widodo (42) yang akan balik dengan dengan menggunakan bus gratis dari Polres ini mengaku bersyukur atas layanan yang disediakan oleh jajaran kepolisian ini.


Dia berharap tahun depan juga ada layanan seperti ini lagi, tidak hanya arus balik juga arus mudik.

Senang sekali bisa mudik gratis, terima kasih Polres Nganjuk dan semoga lancar perjalanan ini, ungkap Widodo.





(AWA)