Usai Hantam Rumah Warga dan Pemotor, Truk Tronton Terguling di Tanjunganom, Nganjuk -->

Javatimes

Usai Hantam Rumah Warga dan Pemotor, Truk Tronton Terguling di Tanjunganom, Nganjuk

javatimesonline
03 Maret 2023

Truk tronton saat terguling di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom


NGANJUK, DJAVATIMES  -- Satu unit truk box tronton menghantam tiang telepon, rumah warga, dan satu pemotor di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya masuk Dusun Kandangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, pada Jumat pagi (3/3/2023).


Peristiwa ini bermula dari satu unit truk bernomor polisi L 8249 UUD yang dikendarai Muhammad Fathurrozaq (26) asal Kabupaten Rembang, melintas dari arah barat ke arah timur.

Saat itu, diduga pengemudi mengantuk dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, tutur Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat pada Jumat siang (3/3/2023).


Akibatnya, kata AKP Dini, pengemudi kehilangan kendali dan menabrak rumah warga, tiang telepon, dan pemotor yang diketahui bernama Anik Kustiraningsih (51). Perempuan asal Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom itu mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan medis.

Usai menghantam rumah warga, tiang telepon dan pemotor, truk tronton tersebut terguling dan menutupi sebagian bahu jalan, lanjut AKP Dini.

Truk tronton saat terguling usai hantam rumah warga dan pemotor


Diperkirakan kerugian material mencapai Rp 20 juta. 


Lebih lanjut AKP Dini menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan tetap berkonsentrasi saat berkendara.

Utamakan keselamatan sebagai kebutuhan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan selamat sampai tujuan. Hargai dan hormati pengguna jalan lain, agar terwujud lalu lintas yang aman, selamat, tertib, dan lancar, pungkas AKP Dini.





(AWA)