Kecelakaan di Kediri, Wanita Asal Nganjuk Meninggal di Tempat -->

Javatimes

Kecelakaan di Kediri, Wanita Asal Nganjuk Meninggal di Tempat

javatimesonline
19 Februari 2023
Ilustrasi (Gambar: Andika Wahyu Al Amin)


KEDIRI, Djavatimes - Konsentrasi dalam mengendara kendaraan bermotor sangat dibutuhkan, ini sebagai tindakan untuk menghindari kecelakaan lalulintas. Tapi tidak pada mobil minibus Elf nopol AG 7185 T yang menambrak motor Honda Vario nopol AG 2320 UR dari belakang.


Kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Desa Mranggen Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri Minggu (19/02/2023) menyebabkan satu pengendara sepeda motor Dian Tri Rahyuningsih (27) asal Desa Joho, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk meninggal di tempat kejadian.


Hal ini sebagaimana yang dikatakan Kapolsek Purwoasri Polres Kediri AKP Irfan Widodo, berawal dari pengendara Honda Vario M Yusuf bersama Dian TR berjalan bersamaan dengan mobil minibus Elf yang dikemudikan Slamet Wijayanto (29) warga Dusun Kalianyar, Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung dari arah selatan.

Karena kendaraan didepan berhenti, pengendara Honda Vario ikut berhenti, sedangkan minibus yang membawa 12 penumpang yang jaraknya begitu dekat diduga menabrak dari belakang, urai Kapolsek Irfan.


Sementara dari kecelakaan tersebut pengendara Honda Vario mengalami luka lecet pada lengan dan nyeri pada kaki kiri serta leher sebelah kiri


Yang dibonceng Dian TR terdapat luka robek di kewanitaannya atau tulang pinggul kanan, paha kanan atas dan dagu. Kemudian memar pipi kiri, patah tulang lengan bawah kiri, dan bengkak tangan kiri atas serta meninggal di tempat.

Dua korban langsung dibawa ke RSUD Kertosono  untuk mendapatkan perawatan dan visum, sedangkan penumpang minibus tidak ada yang mengalami luka - luka, ujarnya lagi.


Untuk penyidikan lebih lanjut dua kendaraan yang terlibat kecelakan diamankan petugas dan kasusnya di limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Kediri.

Kedua kendaraan kami amankan untuk barang bukti dan kasusnya kami limpahkan, tandasnya. 




(Ind)