Hendak Pasang Terpal, Sopir Truk Tewas Terjatuh di Pabrik Tekstil Rejoso Nganjuk -->

Javatimes

Hendak Pasang Terpal, Sopir Truk Tewas Terjatuh di Pabrik Tekstil Rejoso Nganjuk

javatimesonline
28 Januari 2023

Petugas kepolisian saat olah TKP


NGANJUK, DJAVATIMES -- Eddi Mulyono, sopir truk pengangkut sarung tangan hasil produksi PT Mitra Saruta Indonesia, bernasib nahas. Pria berusia 58 tahun tersebut tewas diduga kecelakaan kerja.


Warga Desa Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik itu, ditemukan tewas mengenaskan di gudang Loading Glove Pabrik Tekstil Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, sekitar pukul 16.10 WIB. Kapolsek Rejoso AKP Gendut Wisoko Prakasa membenarkan adanya kejadian tersebut.


Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV, sebelum terjadi insiden itu, Eddi hendak memasang terpal pada truk muatannya. Namun, sambung AKP Gendut, Eddi diduga terjatuh dari truk dan terbentur forklif yang berada di belakang truk, sehingga meninggal dunia.

Peristiwa ini pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan pabrik di saat pergantian jam kerja shift sore, ujar AKP Gendut kepada kontributor Djavatimes pada Sabtu (28/1/2023) malam.

 

Selanjutnya, kata AKP Gendut, karyawan tersebut melaporkan ke anggota security dan meneruskan ke Polsek Rejoso.

Saat di lokasi, korban sudah dalam kondisi tergeletak berdarah dan diduga sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka robek kepala bagian kanan sepanjang 6 centimeter, ujar Kapolsek Rejoso AKP Gendut. 

 

Jenazah korban saat itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Nganjuk, sambung Gendut memungkasi keterangannya.




(AWA)