KOTA SEJUTA CB SIAP GELAR PERAYAAN ANNIVERSARY KE-33 DI STADION WARUJAYENG, KANG MARHAEN: AYO SUKSESKAN -->

Javatimes

KOTA SEJUTA CB SIAP GELAR PERAYAAN ANNIVERSARY KE-33 DI STADION WARUJAYENG, KANG MARHAEN: AYO SUKSESKAN

javatimesonline
16 September 2022

Rundown acara  'Metamorfosa CB Anti Tobat'


NGANJUK, Djavatimes -- Klub motor tua atau yang lebih dikenal klub CB siap menggelar anniversary ke-33 tahun. Nganjuk yang dikenal dengan sebutan Kota Sejuta CB akan menjadi titik pusat perayaan anniversary ke-33 yang rencananya digelar Sabtu (17/9/2022) di Stadion Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom.


Mengusung tema 'Metamorfosa CB Anti Tobat', panitia penyelenggara mengundang seluruh CB bikers di Indonesia maupun mancanegara untuk hadir di acaranya. 


Dalam serangkaian kegiatan tersebut, panitia mengklaim akan dihadiri ribuan bikers dari seluruh penjuru Indonesia.


Lebih lanjut, panitia menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan membeda- bedakan cc, suku, ras dan agama. Seluruhnya berbaur menjadi satu, untuk menyatukan keberagaman dan menciptakan kebersamaan.

Acara ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan bikers CB yang tersebar di Nusantara, dimana meski banyak perbedaan tapi tetap bersatu sebagai klub motor yang baik dimata masyarakat, urai Presiden CB Nganjuk, H. Choyum.


Dikatakan H. Choyum, kegiatan anniversary CB ke-33 yang rencananya digelar besok akan berisi serangkaian kegiatan yang menarik dan patut untuk disaksikan.

Diantaranya peletakan batu pertama 'Nganjuk Kota CB', bakti sosial kepada anak yatim, live music, penyerahan piala kontes CB oleh Plt. Bupati Nganjuk, dan berbagai kegiatan lainnya yang menarik untuk disaksikan. Anda dapat menyaksikannya mulai pukul 13.00 hingga pukul 23.00, pungkas H. Choyum.

 


Dikonfirmasi terpisah, Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE., SH., MM., MBA., yang dijadwalkan hadir untuk membuka perayaan anniversary ke-33 'Metamorfosa CB Anti Tobat', mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.

Mari berbondong-bondong, kita sukseskan acara 'Metamorfosa CB Anti Tobat'. Buktikan bahwa bikers CB adalah pemersatu bangsa serta pelopor keamanan dan ketertiban, urai Kang Marhaen sapaan akrabnya.


Di akhir ajakannya, Kang Marhaen mengingatkan kepada seluruh bikers dan pengunjung untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan mematuhi protokol kesehatan.

Jangan lupa utamakan safety riding dan patuhi protokol kesehatan. Nganjuk Bangkit, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Ayo dulur, gas, tak enteni nag event Metamorfosa CB Anti Tobat Nganjuk, urainya memungkasi ajakannya.





(AWA)