HKPI GELAR PENANDATANGANAN MOU BERSAMA FAKULTAS HUKUM UII YOGYAKARTA -->

Javatimes

HKPI GELAR PENANDATANGANAN MOU BERSAMA FAKULTAS HUKUM UII YOGYAKARTA

javatimesonline
06 Agustus 2022
Gelaran pengukuhan dan pelantikan koordinatoriat wilayah HKPI DI Yogyakarta serta penandatanganan MOU kerjasama dibidang pendidikan Praktek Kepailitan PKPU, Sabtu 6 Agustus 2022.

YOGYAKARTA, Djavatimes -- Bertempat di Ballroom hotel Ambarukmo, Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) bersama Fakultas Hukum UII Yogyakarta menggelar pengukuhan dan pelantikan koordinatoriat wilayah HKPI DI Yogyakarta serta penandatanganan MOU kerjasama dibidang pendidikan praktik kepailitan PKPU, Sabtu 6 Agustus 2022.


Acara yang sangat meriah tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UII, Mars HKPI, doa, serta dimeriahkan dengan tarian-tarian tradisional Yogyakarta.


Dr. Soedeson Tandra, SH.M.Hum Ketua Umum HKPI dalam sambutannya menjelaskan bahwa kerjasama yang dilakukan antara praktisi dan lembaga akademisi sangat penting untuk dilaksanakan.

Rasanya kegiatan seperti ini sangat perlu dilaksanakan, untuk itu HKPI menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Fakultas Hukum UII Yogyakarta atas kerjasamanya. Semoga kerjasama ini akan selalu terjalin dengan baik, ujarnya.


Sementara Prof. Dr. Budi Agus Riswandi, SH. M.Hum, yang turut memberikan sambutan mengucapkan selamat datang kepada pengurus dan anggota HKPI di kota Yogyakarta.


Prof. Budi juga mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh HPKI dan Fakultas Hukum UII 


Dalam kesempatan yang sama diadakan pelantikan pengurus HKPI koordinasi wilayah DI Yogyakarta diantaranya Ketua Dr. Ariyanto, Sekretaris Erlan Nopri, SH. M.Hum., dan Bendahara Nurmala, SH.





(AWA)