KOMUNITAS ERCI CHAPTER NGANJUK DEKLARASIKAN KEBERADAANNYA DI HADAPAN PLT BUPATI NGANJUK -->

Javatimes

KOMUNITAS ERCI CHAPTER NGANJUK DEKLARASIKAN KEBERADAANNYA DI HADAPAN PLT BUPATI NGANJUK

javatimesonline
18 Juli 2022
Plt Bupati Nganjuk saat hadiri deklarasi dan pelantikan pengurus ERCI Chapter Nganjuk


NGANJUK, Djavatimes -- Otomotif merupakan salah satu ilmu yang mempelajari tentang adanya kendaraan bermotor, baik itu kendaraan roda 2 atau lebih.


Tak hanya itu saja, dalam dunia otomotif pasti memiliki banyak penggemar atau masyarakat yang menyukai mobil dan motor. Bahkan, banyak dari mereka yang mendirikan sebuah komunitas yang mengatasnamakan pecinta otomotif.


Seperti halnya yang dilakukan oleh para pemilik mobil Ertiga di Kabupaten Nganjuk. Dalam kesempatannya yang digelar di Aula GOR Bung Karno, Begadung, Nganjuk pada Sabtu (16/7/2022) malam, mereka yang tergabung dalam Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Nganjuk ini melaksanakan deklarasi serta pelantikan pengurus, yang turut dihadiri Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.


Dalam kesempatan yang dihadiri banyak anggota dari luar Kabupaten Nganjuk ini, Plt Bupati Nganjuk turut mempromosikan beberapa obyek wisata di Nganjuk.

Alhamdulilah, kami sangat senang dan menerima dengan tangan terbuka atas kedatangan bapak ibu semuanya, monggo menikmati Kabupaten Nganjuk, disini memang tidak seperti Jakarta atau Surabaya namun Nganjuk sedang berkembang dan berbenah diri menuju lebih baik, ujar Kang Marhaen dihadapan pengurus pusat, hingga seluruh chapter ERCI di seluruh Indonesia itu.


Beberapa wisata yang dikenalkannya diantaranya Sedudo, Bukit Surga, hingga wisata baru yakni Bendungan Semantok. 

Beberapa hari yang lalu kami sudah lakukan impounding di Bendungan Semantok, insyaallah dalam tempo 38 hari segera diresmikan oleh Bapak Presiden RI, dan ini merupakan bendungan terpanjang se-Asia, tambah Kang Marhaen disambut riuh tepuk tangan hadirin.


Kang Marhaen berharap dengan adanya komunitas-komunitas seperti ERCI ini akan menarik masyarakat luar untuk berkunjung ke Nganjuk. Dan ini otomatis akan menumbuhkan ekonomi Masyarakat Nganjuk. 

Selamat dan Sukses ERCI semoga ke depan bisa semakin berkembang, pungkasnya.

 

Deklarasi dan pelantikan pengurus ERCI Chapter Nganjuk

Untuk diketahui, dalam kegiatan deklarasi dan pelantikan pengurus tersebut, Komunitas ERCI Kabupaten Nganjuk mengambil tema Satu Hati, Satu Erci. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Plt. Bupati Nganjuk, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nganjuk, Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk, dan Satlantas Polres Nganjuk


Ketua Erci terpilih, Bennick Sugik Yulianto mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan ke depan ERCI semakin berkembang, menjadi komunitas yang berguna dan bermanfaat bagi member dan masyarakat umum.

Harapan ke depan, ERCI Kabupaten Nganjuk akan terus berkembang dan bersinergi dengan partnership, sehingga komunitas ini dapat menjadi rolemodel bagi komunitas lain, ungkapnya.


Dikonfirmasi di tempat yang sama, R. Bambang Agus Hendro Wibowo, anggota ERCI yang juga anggota DPRD Kabupaten Nganjuk menerangkan bahwa keberadaan komunitas ERCI ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada siapapun.

Komunitas otomotif bukan hanya tempat berkumpul, tetapi juga memberikan manfaat bersama bagi anggota dan partner sinergi, dan untuk masyarakat umum, paparnya.


Berikut merupakan susunan pengurus Komunitas ERCI Chapter Nganjuk:

Ketua : Bennick Sugik Yulianto

Wakil : Rusdi Gunawan

Sekjen : Iyan

Bendahara : Kamal

Humas : Winarto

Medcen : Harris





(AWA)