PERBUATAN ASUSILA PENGUSAHA KAYU TERHADAP ANAK KANDUNGNYA HINGGA MELAHIRKAN -->

Javatimes

PERBUATAN ASUSILA PENGUSAHA KAYU TERHADAP ANAK KANDUNGNYA HINGGA MELAHIRKAN

javatimesonline
05 Mei 2022
Ilustrasi melahirkan

BENGKULU, Djavatimes -- Sangat tidak bermoral apa yang dilakukan seorang pengusaha kayu KT (48) warga Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu yang tega menggauli anak kandungnya AS (16) hingga melahirkan seorang cucu yang sekaligus anak kandungnya.


Hal ini terungkap, setelah salah satu perangkat desa yang menyampaikan kasus tersebut ke pihak kepolisian, meski kasusnya sendiri oleh pihak keluarga korban enggan dilaporkan ke pihak aparat penegak hukum (APH).


Sementara, Iptu Edi Purwanto Kapolsek Padang Jaya membenarkan atas kasus tersebut dan korban telah melahirkan anak hasil dari benih dari bapak kandungnya.

Benar, AS disetubuhi oleh bapak kandungnya hingga melahirkan bayi, urai Kapolsek Padang Jaya.


Lanjut Iptu Edi, atas adanya kasus asusila yang dilakukan oleh orang tua kadung terhadap anaknya, pihaknya memberikan saran pada keluarga korban untuk membuat laporan polisi secepatnya.

Untuk sementara keluarga korban masih enggan tuk melaporkan kasus tersebut. Pasalnya dia berdalih masih menjaga kondisi kejiwaan dari korban yang saat ini baru saja melahirkan, tutur Iptu Edi.


Melihat kondisi kasus ini, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bengkulu Utara.

Kami akan melakukan koordinasi dengan PPA atas langkah yang akan kami ambil atas kasus tersebut, tutupnya.



(Ind)