RESES TAHAP 1 TAHUN 2022 DIGELAR R BAMBANG AGUS HENDRO WIBOWO DARI FRAKSI GERINDRA DI DESA GANDU -->

Javatimes

RESES TAHAP 1 TAHUN 2022 DIGELAR R BAMBANG AGUS HENDRO WIBOWO DARI FRAKSI GERINDRA DI DESA GANDU

javatimesonline
26 Maret 2022
Reses tahap 1 tahun 2022 Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk R Bambang Agus Hendro Wibowo

 

NGANJUK, Djavatimes -- Reses tahap 1 tahun 2022 DPRD Kabupaten Nganjuk mulai digelar dengan program menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) di masing-masing anggota legislatif.


Hal ini juga dilakukan oleh R Bambang Agus Hendro Wibowo dari fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Nganjuk yang melakukan resesnya di Dapil I tepatnya di Dusun Mlaten Desa Gandu Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Sabtu (26/03/2022) pukul 19.00 hingga selesai.


Kang Bowo sebagaimana sapaan akrabnya dalam sambutannya menjelaskan kegiatan reses ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung yang nantinya, usulan atau masukannya akan ditampung dan diteruskan serta di bahas dalam sidang Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk.

Malam ini, saya harus melakukan komunikasi dengan konstituen di basis dapil I, hal ini untuk memberikan laporan kerja sebagai anggota dewan selama 4 bulan dan penyerapan aspirasi masyarakat, terkait dengan perencanaan program untuk tahun depan berupa keluhan usulan dan harapan yang ingin disampaikan oleh masyarakat agar ada solusi untuk tahun yang akan datang, ujar Kang Bowo. 

 

Peserta reses tahap 1 tahun 2022 Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk R Bambang Agus Hendro Wibowo


Karena itu, Kang Bowo akan terus berupaya akan menyingkapi saran, pendapat dan masukan dari masyarakat yang nantinya akan disampaikan serta diperjuangkan. Sebab sebagai anggota dewan wajib memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas.

Semoga keinginan masyarakat pada malam ini dapat terwujud, harap Kang Bowo.


Sementara masyarakat yang mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Nganjuk dari fraksi Gerindra R Bambang Agus Hendro Wibowo dengan antusias meski ditengah pandemi Covid-19, mereka tetap menjaga prokes 

 

Dilain pihak, tujuan masyarakat hadir dalam kegiatan reses tersebut cukup beragam. Dan ini tersirat sebuah asa bahwa aspirasi mereka dapat ditampung oleh kang Bowo sebagai anggota DPRD dan kemudian disampaikan kepada pihak yang berkepentingan yakni pembuat kebijakan.

Semoga harapan yang disampaikan olah para warga pada pertemuan ini dapat mencetuskan aspirasi yang nantinya berguna untuk kemajuan Desa Gandu, tandas Mustaji salah satu peserta reses. 






(Ind)