KAPOLSEK SARADAN KUNJUNGI ANAK PENDERITA KANKER STADIUM 4 -->

Javatimes

KAPOLSEK SARADAN KUNJUNGI ANAK PENDERITA KANKER STADIUM 4

javatimesonline
30 Maret 2022
Kepeduliaan Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin terhadap penderita kanker Stadium 4

NGANJUK, Djavatimes -- Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin bersama Kanit Binmas Aiptu Samsuri serta Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras Bripka Dodi Robby Kuntadi mengunjungi rumah Fatma Zahratul Nadira (7) penderita kanker Stadium 4 warga Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Rabu (30/3/2022).

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Saradan memberikan bingkisan sambil mendoakan agar penyakit salah satu warga di wilayah hukumnya cepat diangkat dan juga menyampaikan rasa keprihatinannya. Tidak lupa juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami penderita kanker tersebut.

Apa yang kami beri ini, hanya sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap penderita dan orang tuanya, urainya.


Masih lanjut Kapolsek Saradan, berharap, semoga kedatangannya beserta rombongan dapat memberikan secercah harapan dalam menghadapi segala ujian dalam hidup.
Untuk Fatma dan orang tuanya, kami akan selalu ada untuk kalian. Jadi kalian jangan beranggapan menghadapi cobaan ini sendirian, tandasnya.

Kepeduliaan Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin terhadap penderita kanker Stadium 4

Sementara Slamet Basuki (38) ayah Fatma penderita kanker menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Kapolsek Saradan beserta jajarannya yang peduli atas kesulitan yang dihadapinya.

Terimakasih kepada bapak Kapolsek Saradan beserta rombongan yang telah menyempatkan datang di kediamannya. Semoga dengan kedatangannya akan membawa kemudahan bagi kami sekeluarga, terkhusus secercah kesembuhan pada anak kami Fatma, tuturnya sambil menitikkan air mata.

 





(dha/Ind)