CITA RASA LEGENDARIS RUMAH MAKAN FAJAR CABANG BONTANG DISERBU PRAKTISI HUKUM ASAL NGANJUK DAN BANDUNG -->

Javatimes

CITA RASA LEGENDARIS RUMAH MAKAN FAJAR CABANG BONTANG DISERBU PRAKTISI HUKUM ASAL NGANJUK DAN BANDUNG

javatimesonline
14 Februari 2022
Kunjungan praktisi hukum asal Nganjuk dan Bandung di Rumah Makan Fajar Cabang Bontang

BONTANG, Djavatimes -- Berkunjung ke kota Bontang, kurang lengkap jika tidak mencicipi masakan tradisional legendaris yang memiliki cita rasa khas, nikmat, dan lezat. Hal tersebut sebagaimana dilakukan oleh tiga orang para praktisi hukum asal  Nganjuk Jawa Timur dan Bandung Jawa Barat.


Disela kesibukannya menangani perkara di  Bontang, Prayogo Laksono, Ranto, dan Sukamto yang kesehariannya bekerja sebagai advokat, langsung bergegas mencari santapan untuk menghilangkan kepenatan dan rasa lapar. Tempat yang dituju ialah Rumah Makan Fajar Cabang Bontang, rumah makan yang terletak di depan Kodim Bontang ini menyediakan makanan ikan laut bakar khas Bontang.


Perlu diketahui, kepiting bumbu saos Padang yang dibalut dengan sayur bening daun katup ditambah irisan labu kuning menjadi menu andalan di rumah makan ini. Lokasinya terletak di jalan Awang Long Depan Kodim Bontang. Rumah makan Fajar dibuka mulai pukul 10.30 – 21.00 WITA. Untuk bisa menikmati hidangan di Warung Fajar,  Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 50 ribu saja per porsinya.


Soal rasa dan pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Rumah makan Fajar Cabang Bontang memberikan garansi kepada pelanggannya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan cita rasa khas asli Bontang. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Praktisi Hukum asli Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur, yang memiliki nama lengkap Prayogo Laksono, S.H., M.H.

Kalimantan Timur ini kaya dengan kuliner, salah satunya di Kota Bontang ini. Dari beberapa tempat kuliner yang pernah saya kunjungi di Kalimantan Timur tempat inilah (red: Warung Fajar) yang menurut saya memberikan kepuasan terhadap lidah saya, ungkap Prayogo.


Begitu pula ucap Bang Ranto, selain memberikan cita rasa yang khas, lezat, dan nikmat, pelayanan di Rumah Makan Fajar  juga sangat baik.

Terbukti pelayan disini ramah penuh senyum, dan menyambut semua pelanggan dengan penuh kehangatan, jelas Bang Ranto.

Tak mau ketinggalan berkomentar, Ibu Lilik (Klien Prayogo dan Ranto), ketika diwawancarai media ini mengatakan, jika menu yang ditawarkan Warung Fajar  sangat bervariasi dan cocok untuk semua penikmat masakan.

Saya rekomendasikan kepada pecinta kuliner untuk mencoba makanan di Warung Fajar. Karena di Warung Fajar  menyediakan berbagai menu yang akan membuat pecinta kuliner akan merasa puas, ungkapnya.

Bagi Anda yang berencana menuju Kaltim  atau sedang berada di Bontang, perlu dicoba makanan yang ditawarkan oleh Rumah Makan Fajar. Buktikan kenikmatan dan kelezatannya. Jadikan Warung Ikan Bakar Fajar sebagai tujuan utamamu dalam berpetualang menjelajahi kuliner nusantara.

 

 

 

 

(AWA)