FAMILY GATHERING TIM PKPU PT WISATA SURYA TIMUR, MULAI OFF-ROAD HINGGA TERGELINCIR -->

Javatimes

FAMILY GATHERING TIM PKPU PT WISATA SURYA TIMUR, MULAI OFF-ROAD HINGGA TERGELINCIR

javatimesonline
25 Januari 2022

 

Keseruan Family Gathering di Hotel Horison Batu

MALANG, Djavatimes -- Berkat keilmuan yang dimiliki serta kerja keras, tim yang tergabung dalam Perkara Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) PT Wisata Surya Timur Gorontalo berhasil menyelesaikan perkara dengan putusan homologi atau perdamaian.

 

Tim yang tergabung tersebut berasal dari tiga kota di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, diantaranya kantor hukum PRY Nganjuk yang diprakarsai Prayogo Laksono, salah satu kantor hukum di Yogyakarta yang diprakarsai Erlan Nopri, dan salah satu kantor hukum di Purwokerto yang diprakarsai Aria Nunung.



Guna merayakan kesuksesan bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi, tiga kantor hukum ternama di bumi Pertiwi ini menyepakati melangsungkan Family Gathering di Hotel Horison Turnojoyo Batu pada Jumat (21/1/2022) hingga Minggu (23/1/2013.

 

Rute pemberangkatan dimulai dari Kantor Hukum PRY yang beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 RT/RW 004/001 Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk menuju Hotel Horison Turnojoyo Batu.

 

Kehadiran rombongan langsung disambut dengan penampilan live music dan gemerlap indah langit Kota Batu dari lantai tujuh. Suasana kehangatan semakin bertambah seiring terselesainya makan malam bersama, tim PKPU PT Wisata Surya Timur Gorontalo ini secara bergantian menghibur peserta lain dengan menyumbangkan suara terbaiknya.

 

Keseruan family gathering tak berhenti di makan malam dan hiburan live music, tiga kantor ini ditantang menjajal arena berlumpur, terjal, dan ekstrim dengan mengendarai mobil off-road. Butuh 9 mobil off-road untuk memuat seluruh peserta yang terdiri dari tiga kantor ini.

 

Tak jarang suara jeritan melengking terdengar dari peserta karena keseruan medan yang berliku dan menegangkan. Saking berlumpurnya arena, hampir seluruh baju peserta  bermandikan lumpur. Kejadian menegangkan terjadi saat mobil yang ditumpangi Aria Nunung tergelincir lantaran tak mampu melewati jalan terjal dan berlumbur, beruntung tidak mengakibatkan korban luka.

 

Setelah menempuh puluhan kilometer tibalah di garis finish. Di garis finish, peserta off-road kembali dimanjakan hamparan rumput luas yang berlatar bukit telettubies.


Menyoal kasus yang diselesaikannya, Prayogo Laksono pengacara kondang asal Jawa Timur yang melanglang buana seantero Nusantara mengatakan bahwa tidak sedikit kendala yang dihadapi timnya saat berperkara di Gorontalo.

Namun semuanya, berkat keilmuan yang dimiliki, kesamaan visi dan misi, dan jam terbang yang tinggi, maka permasalahan perkara kepailitan sebuah perusahaan besar dapat teratasi. Dan kini, kita semua yang tergabung dalam tim PKPU PT Wisata Surya Timur Gorontalo dapat menikmati hasilnya, ujar Prayogo.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Erlan Nopri. Dirinya berharap, kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan bisa semakin kompak.

Family Gathering ini membuat kantar kantor hukum bisa semakin cair dan membentuk keakraban diantara tim, papar pemilik salah satu kantor hukum di Yogyakarta.

Kesan luarbiasa juga disampaikan Aria Nunung, pentolan salah satu kantor hukum di Purwokerto. Walaupun mobil yang ditumpanginya sempat tergelincir, namun dirinya dapat mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut.

Semua itu ibarat kehidupan, dimana kita harus jatuh bangun untuk mencapai kesuksesan. Kuncinya harus tahan banting, kerja keras, dan dapat kerjasama bersama tim, ungkapnya.


Tak mau ketinggalan, pihak Hotel Horison yang diwakili Manajer IT Helga Aditya Rizqi Geovani mengatakan, pihaknya akan selalu menyambut hangat setiap tamu yang datang. 

Berbagai paket liburan ekslusif juga kami sajikan untuk memanjakan para pengunjung Hotel Horison, tandasnya.

 

Selanjutnya, malam gathering ditutup dengan gala dinner di salah satu tempat di depan alun alun Kota Batu. Panorama malam kembali menemani kehangatan peserta family gathering. Suasasna meriah semakin bertambah dengan alunan musik yang dimeriahkan oleh musisi lokal Kota Batu.




(AWA)